Aguero Alami Cedera Ringan Saat Manchester City Vs Fulham - Kompas.com

Aguero Alami Cedera Ringan Saat Manchester City Vs Fulham

Kompas.com - 16/09/2018, 14:36 WIB
Sergio Aguero mencoba mengejar bola pada laga Manchester City vs Fulham di Stadion Etihad, 15 September 2018. AFP/OLI SCARFF Sergio Aguero mencoba mengejar bola pada laga Manchester City vs Fulham di Stadion Etihad, 15 September 2018.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Sergio Aguero mengalami cedera ringan pada laga Manchester City vs Fulham dalam lanjutan pekan ke-5 Premier League - kasta teratas Liga Inggris, Sabtu (15/9/2018). Namun, pelatih Pep Guardiola menyebut cedera Aguero tidak terlalu serius. 

Sergio Aguero hanya bermain 54 menit pada pertandingan yang berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Manchester City itu. Kendati tak mencetak gol, dia terlibat dalam penciptaan gol David Silva dan Raheem Sterling. 

Cedera pergelangan kaki dialami Aguero sejak babak pertama. Karena itulah, Pep Guardiola tak mau mengambil risiko ketika timnya sudah unggul 3-0 berkat gol Leroy Sane, David Silva, dan Raheem Sterling. 

"Aguero mengalami masalah pada ankle. Dengan kemenangan 3-0, saya tak mau mengambil risiko," kata Guardiola seusai pertandingan seperti dikutip dari situs web Sky Sports.

Baca juga: Lebih dari Satu Dekade Manchester City Tak Pernah Kalah dari Tim Promosi 

"Kami akan lihat segera apakah dia bisa main melawan (Olympique) Lyon (di Liga Champions)," ucap pelatih asal Spanyol itu menambahkan.

Kemenangan 3-0 atas Fulham membawa Manchester City berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris. Aguero dkk mengoleksi 13 poin dari empat kali menang dan sekali seri.

Man City akan menjamu Lyon dalam partai fase grup Liga Champions, Rabu (19/9/2018).

 



Close Ads X