Hasil Liga Spanyol, Barcelona Kian Kokoh, 2 Tim Madrid Tertahan - Kompas.com

Hasil Liga Spanyol, Barcelona Kian Kokoh, 2 Tim Madrid Tertahan

Kompas.com - 16/09/2018, 06:02 WIB
Borja Garces menjadi penyelamat Atletico Madrid pada pertandingan La Liga Spanyol kontra Eibar di Stadion Wanda Metropolitano, 15 September. AFP/BENJAMIN CREMEL Borja Garces menjadi penyelamat Atletico Madrid pada pertandingan La Liga Spanyol kontra Eibar di Stadion Wanda Metropolitano, 15 September.

KOMPAS.com - Hasil minor dicatat dua tim asal Kota Madrid pada pertandingan pekan ke-4 Divisi Primera - kasta teratas La Liga Spanyol, Sabtu (15/9/2018). Sebaliknya, Barcelona kian kokoh di puncak lantaran menjaga tren kemenangan. 

Barcelona menang 2-1 di kandang Real Sociedad. Pasukan Ernesto Valverde itu mengoleksi 12 poin dari empat laga atau unggul dua angka atas Real Madrid

Real Madrid gagal menjaga kesempurnaan setelah bermain imbang 1-1 di kandang Athletic Bilbao. Hasil serupa dialami rival sekota Real Madrid, Atletico Madrid

Baca juga: Real Madrid Gagal Ikuti Jejak Barcelona

Atletico nyaris kalah ketika menjamu Eibar di Stadion Wanda Metropolitano. Laga tersebut berakhir imbang 1-1. 

Sergi Enrich membawa Eibar unggul terlebih dahulu pada menit ke-87. Borja Garces menyelamatkan muka Atletico di hadapan pendukungnya sendiri setelah mencetak gol penyama kedudukan pada menit keempat masa tambahan. 

Atletico tertahan di posisi kelima dengan koleksi lima poin dari empat laga. Jumlah lima poin dari lima laga itu merupakan rekor terburuk Atletico sepanjang dilatih oleh Diego Simeone. 

Berikut hasil dan klasemen Liga Spanyol hingga pertandingan pekan ke-4 Divisi Primera, Sabtu (15/9/2018): 

 

Komentar
Close Ads X