Persebaya Akan Kunci Pergerakan Tiga Pemain Bintang Sriwijaya FC - Kompas.com

Persebaya Akan Kunci Pergerakan Tiga Pemain Bintang Sriwijaya FC

Kompas.com - 16/09/2018, 05:00 WIB
Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman ketika memberikan keterangan pers di Palembang, Sabtu (15/9/2018).KOMPAS.com/ Aji YK Putra Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman ketika memberikan keterangan pers di Palembang, Sabtu (15/9/2018).

  

PALEMBANG, KOMPAS.com - Tiga pemain bintang Sriwijaya FC akan menjadi ancaman bagi Persebaya Surabaya pada lanjutan laga Liga 1 Indonesia.

Persebaya melawat ke markas Laskar Wong Kito di Stadion Gelora Sriwijaya (GSJ) Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan besok, Minggu (16/9/2018).

Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman mengatakan akan bertempur secara penuh untuk meraih poin penuh di kandang Sriwijaya FC meski tim tuan rumah sudah pulai pulih.

Baca juga: Liga 1, Persebaya Antisipasi Kebangkitan Mental Sriwijaya FC

Menurut Djajang, tiga pemain bintang Sriwijaya FC, yakni Albeto Goncalves, Esteban Viscara dan Manucher Jalilov menjadi ancaman mereka. Oleh karena itu, pergerakan tiga pemain ini akan menjadi perhatian khusus Persebaya.

“Pergerakan tiga pemain ini akan kita kunci. Jangan sampai mereka leluasa di lapangan hijau,” kata Djajang di Palembang, Sabtu ( 15/9/2018).

Baca juga: Kalah pada Laga Debut Bersama Persebaya, Djanur Minta Maaf

Djajang mengatakan recovery para pemain kedua tim memang tak panjang. Namun, hal tersebut bukanlah menjadi alasan untuk mereka bermain secara penuh.

“Kondisi Persebaya maupun Sriwijaya FC memang sama-sama kelelahan karena pertandingan kemarin. Tapi, kami optimistis mampu mencuri poin di sini,” ujar Djajang.

 


Komentar
Close Ads X