Kompas.com - 14/09/2018, 16:32 WIB

KOMPAS.com - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, menyukai sikap Jose Mourinho yang tidak pernah memalsukan emosinya. Lukaku juga merasa tidak terganggu dengan sikap keras yang sering ditunjukkan Mourinho.

Menurut Lukaku, Mourinho juga memiliki sisi lembut. Dia orang yang sangat menyenangkan ketika suasana hatinya sedang baik.

Selain itu, Lukaku juga menyebut Mourinho sebagai pencinta keluarga serta mampu membuat para pemain tertawa dan bertarung untuk dirinya serta layak mendapatkan rasa hormat.

Baca Juga: Masih Tumpul, Cristiano Ronaldo Justru Usir Teman yang Bisa Membantunya

"Semua orang tahu kepribadiannya dan ia adalah seorang pemenang. Apa yang saya suka dari dirinya adalah ia tidak akan pernah memalsukan emosinya. Ketika marah, dia gila. Ketika bahagia, Anda dapat melihatnya," ucap Lukaku seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

Penurunan performa tim pada awal musim 2018-2019 dan kekecewaan pada bursa transfer musim panas 2018 membuat Mourinho sering kali mengutarakan komentar pedas secara meledak-ledak.

Terlebih ketika Manchester United takluk 0-3 dari Tottenham Hotspur pada pekan ke-3 Liga Inggris. Mourinho sempat menyerang awak media karena merasa tidak dihormati.

"Saya tidak mengerti mengapa orang lain tidak menyukai fakta tentang dirinya. Ketika dia marah, saya tahu ia benar-benar kecewa dan saya akan berusaha melakukan apa yang diinginkannya agar ia bahagia lagi," tuturnya.

Lukaku mengawali Liga Primer musim ini dengan penampilan yang cukup impresif. Lukaku telah mengemas tiga gol dari empat penampilan bersama Man United.

Selanjutnya, klub berjulukan The Red Devils ini akan bertandang ke Vicarage Road untuk menghadapi Watford pada Sabtu (15/9/2018). (Verdi Hendrawan)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber BolaSport


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.