Lukaku Puji Sikap Mourinho yang Apa Adanya - Kompas.com

Lukaku Puji Sikap Mourinho yang Apa Adanya

Kompas.com - 14/09/2018, 16:32 WIB
Ekspresi manajer Manchester United, Jose Mourinho (tengah), saat memberikan arahan kepada striker Romelu Lukaku (kiri) saat menghadapi Brighton & Hove Albion di Stadion American Express, Brighton, Inggris, 19 Agustus 2018.AFP/GLYN KIRK Ekspresi manajer Manchester United, Jose Mourinho (tengah), saat memberikan arahan kepada striker Romelu Lukaku (kiri) saat menghadapi Brighton & Hove Albion di Stadion American Express, Brighton, Inggris, 19 Agustus 2018.

KOMPAS.com - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, menyukai sikap Jose Mourinho yang tidak pernah memalsukan emosinya. Lukaku juga merasa tidak terganggu dengan sikap keras yang sering ditunjukkan Mourinho.

Menurut Lukaku, Mourinho juga memiliki sisi lembut. Dia orang yang sangat menyenangkan ketika suasana hatinya sedang baik.

Selain itu, Lukaku juga menyebut Mourinho sebagai pencinta keluarga serta mampu membuat para pemain tertawa dan bertarung untuk dirinya serta layak mendapatkan rasa hormat.

Baca Juga: Masih Tumpul, Cristiano Ronaldo Justru Usir Teman yang Bisa Membantunya

"Semua orang tahu kepribadiannya dan ia adalah seorang pemenang. Apa yang saya suka dari dirinya adalah ia tidak akan pernah memalsukan emosinya. Ketika marah, dia gila. Ketika bahagia, Anda dapat melihatnya," ucap Lukaku seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

Penurunan performa tim pada awal musim 2018-2019 dan kekecewaan pada bursa transfer musim panas 2018 membuat Mourinho sering kali mengutarakan komentar pedas secara meledak-ledak.

Terlebih ketika Manchester United takluk 0-3 dari Tottenham Hotspur pada pekan ke-3  Liga Inggris. Mourinho sempat menyerang awak media karena merasa tidak dihormati.

"Saya tidak mengerti mengapa orang lain tidak menyukai fakta tentang dirinya. Ketika dia marah, saya tahu ia benar-benar kecewa dan saya akan berusaha melakukan apa yang diinginkannya agar ia bahagia lagi," tuturnya.

Lukaku mengawali Liga Primer musim ini dengan penampilan yang cukup impresif. Lukaku telah mengemas tiga gol dari empat penampilan bersama Man United.

Selanjutnya, klub berjulukan The Red Devils ini akan bertandang ke Vicarage Road untuk menghadapi Watford pada Sabtu (15/9/2018). (Verdi Hendrawan)



Close Ads X