Dybala Sadar Posisi di Juventus Tidak Aman karena Ronaldo - Kompas.com

Dybala Sadar Posisi di Juventus Tidak Aman karena Ronaldo

Kompas.com - 14/09/2018, 14:50 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, dikawal gelandang Parma, Antonino Barilla, saat kedua tim bertandingan di Stadion Ennio Tardini, 1 September 2018. AFP/MARCO BERTORELLO Penyerang Juventus, Paulo Dybala, dikawal gelandang Parma, Antonino Barilla, saat kedua tim bertandingan di Stadion Ennio Tardini, 1 September 2018.

TURIN, KOMPAS.com - Penyerang Juventus asal Argentina, Paulo Dybala, mengakui posisinya di skuad utama masih belum aman.

Hal ini tidak lepas dari kedatangan mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

"Saya akui saya sudah jarang bermain sejak awal seperti musim lalu atau bahkan dua musim sebelumnya," ucap Dybala seperti dilansir BolaSport.com dari La Gazzetta dello Sport.

"Satu hal yang pasti, saya ingin cepat-cepat kembali ke Turin dan bekerja keras untuk bisa dapat tempat utama," kata Dybala menambahkan.

Baca Juga: Masih Tumpul, Cristiano Ronaldo Justru Usir Teman yang Bisa Membantunya

Di musim ini, Dybala baru bermain satu kali sebagai starter di Liga Italia. Hal itu terjadi di pekan pembuka saat melawan Chievo Verona.

Di dua laga selanjutnya, Dybala harus memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Di musim lalu, Dybala bahu membahu bersama kompatriotnya, Gonzalo Higuain, di lini depan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Lebih Buruk dari 2 Teman Lionel Messi di Liga Italia

Namun, akibat kedatangan Ronaldo, Higuain dilego ke AC Milan. Alhasil Dybala seperti kehilangan tandem bermain di lini depan.

Minimnya menit bermain yang Dybala terima membuat ia dirumorkan akan angkat kaki dari Juventus.

Maurizio Zamparini, yang melatih Dybala saat masih membela Palermo, mengungkapkan sang penyerang mendapat tawaran menggiurkan dari Spanyol atau Italia. (Sri Mulyati)


Komentar
Close Ads X