Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alves: PSG Harus Hati-hati Melawan Liverpool

Kompas.com - 14/09/2018, 12:02 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Bek sayap Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, memperingatkan rekan satu timnya untuk berhati-hati dalam pertandingan melawan Liverpool.

Musim ini, PSG dipastikan akan menghadapi persaingan sulit pada babak penyisihan Grup C Liga Champions. Mereka akan bersaing dengan Liverpool, Napoli dan Crvena Zvezda untuk memperebutkan dua tiket ke babak selanjutnya.

Baca juga: 9 Pemain Indonesia di Luar Negeri Berpeluang Bela Timnas di Piala AFF 2018

Pada partai pertama, PSG akan langsung melawan finalis Liga Champions musim 2017-2018, Liverpool, di Stadion Anfield, Selasa (18/9/2018). Alves berharap raksasa Liga Perancis tersebut memberikan perhatian khusus dalam menatap laga ini.

"Kami harus berhati-hati melawan Liverpool karena akan menghadapi klub lebih besar dan kompetisi ini sangat sulit," ucap Alves seperti dikutip BolaSport.com dari Omnisport.

"Berdasarkan alasan ini, kami harus lebih hati-hati dibandingkan dengan pertandingan lain. Namun, kami menerima tantangan di grup ini dan kami perlu melakukan sesuatu yang berbeda dari musim lalu," ucap bek berusia 35 tahun ini.

Musim lalu, PSG hanya mampu melangkah hingga babak 16 besar Liga Champions sebelum dihentikan Real Madrid. PSG mengalami dua kekalahan melawan tim besutan Zinedine Zidane yang akhirnya keluar sebagai kampiun kompetisi paling elite antarklub Eropa. (Wisnu Nova Wistowo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com