Kompas.com - 14/09/2018, 06:07 WIB
Aksi Atep pada laga Persib vs Arema mengantarkan tuan rumah menang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 13 September 2018. TABLOID BOLA/ALVINO HANAFIAksi Atep pada laga Persib vs Arema mengantarkan tuan rumah menang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 13 September 2018.

BANDUNG, KOMPAS.com - Gelandang sayap Persib Bandung, Atep, mengakhiri paceklik golnya di Liga 1. Dia menyumbang sebiji gol pada laga Persib vs Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018).

Persib Bandung menang 2-0 pada laga tersebut. Atep membuka kemenangan Persib pada menit ke-43, lalu Bojan Malisic menggandakannya pada menit ke-63. 

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur karena pertandingan sore ini kami berhasil memetik tiga poin," kata Atep seusai pertandingan. 

Baca juga: Persib Vs Arema, Makan Konate Tak Maksimal

Atep tampak tak menyangka dengan golnya itu. Apalagi, gol itu merupakan sentuhan pertamanya sesaat setelah masuk menggantikan Agung Mulyadi.

Pemilik nomor punggung 7 itu semringah atas capaian postifnya itu. Apalagi, ia lama menjadi penghangat bangku cadangan.

"Saya senang luar biasa karena bisa mencetak gol lagi di Liga 1 setelah setengah musim lalu saya banyak duduk di bangku cadangan," ucap Atep.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Atep mengatakan, hasil tersebut sangat penting. Apalagi, lawannya adalah Arema FC yang punya sejarah rivalitas cukup kental dengan Persib.

"Pertandingan tadi memang cukup menarik karena yang dihadapi Arema. Saya sadar kemenangan lawan Arema ini sangat penting buat kami dan bobotoh," tuturnya. 

Baca juga: Jawaban Gelandang Klub Liga Belanda soal Kemungkinan ke Persib Bandung

Kemenangan atas Arema membuat Persib kokoh di puncak klasemen Liga 1 dengan 38 poin dari 21 laga. Mereka unggul dua angka atas Madura United. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.