Lawan Sriwijaya FC, Djanur Tingkatkan Finishing dan Mental Pemain

Kompas.com - 13/09/2018, 22:30 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurdjaman (kiri) dan Asisten Pelatih Bejo Sugiantoro memimpin latihan timPersebaya.id Pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurdjaman (kiri) dan Asisten Pelatih Bejo Sugiantoro memimpin latihan tim

SURABAYA, KOMPAS.com – Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, perlu bekerja ekstra untuk mencari kombinasi yang bagus untuk mencuri poin di kandang Sriwijaya FC.

Persebaya cuma punya waktu tiga hari untuk mempersiapkan tim sebelum melawat ke markas Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Minggu (16/9/2018).

Saat menggelar sesi latihan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Kamis (13/9/2018), Djanur, sapaan Djajang Nurdjaman, hanya melakukan recovery training.

"Kami punya waktu satu hari untuk latihan, itu pun hanya dipakai untuk recovery training bagi yang main. Kami latihan supaya kondisi fisik mereka yang tidak main bisa pulih,” ucap Djanur.

Baca juga: Persebaya Bertekad Tebus Kekalahan Saat Lawan Sriwijaya FC

Djanur mengakui Persebaya kesulitan membuat gol di pertandingan melawan PS Tira.

Setibanya di Palembang, Djanur akan menggelar latihan untuk memaksimalkan finishing.

"Kami masih ada waktu dua kali latihan di Palembang untuk meningkatkan finishing. Kami akan mencoba sentuh itu,” kata dia.

Di sisi lain, Djanur juga tengah berupaya membangkitkan mental para pemain yang masih terganggu seusai kekalahan menyakitkan dari PS Tira di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (11/9/2018).

Baca juga: Djanur Ungkap Penyebab Kekalahan Persebaya dari PS Tira

"Kekalahan saat melawan PS Tira berpengaruh terhadap mental para pemain. Tapi sampai hari ini, saya pikir sudah berkurang. Semoga setelah ini mental pemain tidak terganggu lagi,” kata dia.




Close Ads X