Persebaya Bertekad Tebus Kekalahan Saat Lawan Sriwijaya FC

Kompas.com - 13/09/2018, 10:13 WIB
Pelatih Djadjang Nurdjaman (kanan) bersama kapten Persebaya Surabaya Rendi Irwan memberikan keterangan pers di laga melawan PS Tira.Persebaya.id Pelatih Djadjang Nurdjaman (kanan) bersama kapten Persebaya Surabaya Rendi Irwan memberikan keterangan pers di laga melawan PS Tira.

SURABAYA, KOMPAS.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, bakal mengevaluasi skuadnya setelah kekalahan yang didapat skuad Bajul Ijo saat menghadapi PS Tira di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (11/9/2018).

PS Tira memukul Persebaya di hadapan ribuan bonek dengan kedudukan akhir 2-0 untuk kemenangan The Young Warriors.

Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, menyebut lini serang dan pertahanan anak asuhnya perlu dibenahi.

Sebelum memainkan laga tandang pada pekan ke-22 Liga 1 2018 di Palembang, kandang Sriwijaya FC, Minggu (16/9/2018), Djanur akan menggelar pemusatan latihan pada Kamis (13/9/2018).

Baca juga: Djanur Ungkap Penyebab Kekalahan Persebaya dari PS Tira

Djanur ingin timnya bisa mencuri poin di Palembang untuk menebus kekalahan yang diterima Persebaya atas PS Tira.

Djanur berjanji akan berusaha keras untuk mendapatkan hasil maksimal saat menantang Sriwijaya FC.

"Kami harus berusaha keras untuk menebus kekalahan ini dengan memenangi pertandingan di kandang lawan (Sriwijaya FC)," ucap Djanur.

Meski demikian, Djanur mengaku tidak mudah untuk bisa mencuri poin di kandang Sriwijaya. Pasalnya, tim tuan rumah pasti selalu ingin menang di partai kandang.

"Tidak gampang (mengalahkan Sriwijaya FC), tetapi kami bertekad untuk itu (menang)," tutur Djanur.

Baca juga: Hasil Liga 1, Persija Jakarta Menang Dramatis di Kandang Lawan

Kemenangan akan sangat berarti bagi Persebaya untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen. Sejauh ini, skuad Green Force tak beranjak di posisi ke-13 dengan koleksi 25 poin.

"Ada satu kali latihan mungkin di hari Kamis nanti sebelum Jumat kami berangkat ke Palembang. Kami akan evaluasi kekalahan ini (lawan PS Tira)," ucap Djanur.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X