Kompas.com - 13/09/2018, 07:40 WIB
Pelatih Arema FC Milan Petrovic bersama Konate Makan saat menghadiri konferensi pers jelang laga kontra Persib, Rabu (12/9/2018). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPelatih Arema FC Milan Petrovic bersama Konate Makan saat menghadiri konferensi pers jelang laga kontra Persib, Rabu (12/9/2018).

BANDUNG, KOMPAS.com - Milan Petrovic akan menyiapkan sejumlah muka baru pada laga Persib Bandung vs Arema FC dalam lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018) sore.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, mengaku sudah mempersiapkan timnya guna tampil maksimal pada laga versus Persib Bandung. Menurut dia, Persib diuntungkan karena timnya sempat mengalami dinamika yang menyebabkan adanya perubahan komposisi pemain.

"Tim kami punya beberapa perbedaan dibandingkan pertemuan pertama di Malang," kata Milan Petrovic, Rabu (12/9/2018). 

Baca juga: Persib Vs Arema, Febri Hariyadi Takkan Dipaksa Bermain oleh Mario Gomez

"Saya ingat, hanya ada dua pemain akan jadi starter dari Arema (seperti pertandingan di Malang). Di Persib ada tujuh starter (yang sama). Ini keuntungan bagi pelatih (Roberto Carlos) Mario Gomez dan tim (Persib)," ujarnya melanjutkan.

Petrovic jufa mengaku Persib diuntungkan dengan bermain di kandang dan punya pemain luar biasa. Namun, dia tetap optimistis timnya mampu berbuat banyak di kandang Persib.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami sudah siap. Kami punya persiapan bagus dan kami punya waktu yang cukup selama satu bulan untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan ini," tutur Petrovic.

Baca juga: Mantan Pemain Punya Ambisi Jebol Gawang Persib Bandung

Pertandingan Persib vs Arema FC ini akan dimainkan pada pukul 16.00 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X