Neymar Kesal Kembali Dituding Bersandiwara Saat Brasil Vs El Salvador - Kompas.com

Neymar Kesal Kembali Dituding Bersandiwara Saat Brasil Vs El Salvador

Kompas.com - 13/09/2018, 07:19 WIB
Neymar berfoto bareng Oscar Ceren seusai laga Brasil vs El Salvador di FedEx Field, Landover, 11 September 2018. AFP/JIM WATSON Neymar berfoto bareng Oscar Ceren seusai laga Brasil vs El Salvador di FedEx Field, Landover, 11 September 2018.

LANDOVER, KOMPAS.com -  Neymar Jr jengah dengan tudingan bahwa dirinya suka berpura-pura. Pemain Timnas Brasil itu menilai bahwa label dia suka bersandiwara dan berpura-pura dilanggar harus berhenti.

"Saya tidak tahu bagaimana hidup dengan reputasi demikian. Saya takkan tinggal diam dan ini harus berakhir," kata Neymar, dikutip BolaSport.com dari situs web Goal, Rabu (12/9/2018).

"Sikap demikian menunjukkan kurangnya rasa hormat ke saya dan para pemain lain," tuturnya melanjutkan. 

Baca juga: Brasil Kalahkan El Salvador, Richarlison dan Neymar Jadi Bintang

Neymar mendapat kartu kuning saat turun bersama Timnas Brasil pada laga uji coba melawan El Salvador di FedEx Field, Selasa (11/9/2018) atau Rabu pagi WIB. Dia dianggap melawan keputusan wasit saat wasit menolak klaim bahwa dia dilanggar di kotak penalti lawan.

Pemain Paris Saint-Germain tersebut menilai Jair Marrufo, wasit Brasil vs El Salvador, berlebihan sehingga telah membuat keputusan yang keliru.

"Keputusan Jair Marrufo salah. Saya bisa menerima dia tak mau memberi saya penalti, tetapi kartu kuning itu tidak perlu," tuturnya melanjutkan.

Baca juga: Ini yang Dilakukan Bek Amerika Serikat Saat Neymar Dikartu Kuning Wasit

Ini bukan pertama kali Neymar jadi sasaran kritik. Ia juga mendapat komplain karena kerap jatuh di lapangan pada Piala Dunia 2018. (Lariza Oky Adisty) 



Close Ads X