Arema Djakarta Buka Donasi bagi Anak-anak Korban Gempa Lombok

Kompas.com - 12/09/2018, 19:04 WIB
Pusat gempa Lombok 19 Agustus 2018 pukul 21.56 WIB Pusat gempa Lombok 19 Agustus 2018 pukul 21.56 WIB

KOMPAS.com - Komunitas pendukung Arema Malang yang berdomisili di Jakarta, Arema Djakarta, menggalang donasi untuk membantu anak-anak korban gempa bumi Lombok agar dapat kembali bersekolah.

Nantinya, dana sumbangan yang terkumpul akan diwujudkan dalam bentuk sepatu sekolah bagi anak-anak korban gempa tersebut.

Hal ini merupakan bagian dari kegiatan rehabilitasi mental dan konseling penanganan trauma pasca-bencana alam, khususnya bagi anak-anak, agar kembali bersemangat untuk sekolah.

Gempa bumi yang terjadi di wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), beberapa waktu lalu telah meninggalkan rasa duka yang mendalam.

Baca juga: Pelatih Persela Kecewa terhadap Wasit Pemimpin Laga Kontra Bali United

Dampak dari bencana turut membuat kondisi psikis beberapa korban menjadi terganggu. Salah satunya adalah anak-anak korban gempa yang kehilangan semangat untuk menuntut ilmu di sekolah.

Tidak ingin penderitaan anak-anak itu berlanjut, Arema Djakarta pun membuka donasi demi membangkitkan semangat mereka untuk kembali bersekolah.

Melalui divisi sosial dan hubungan masyarakat, Arema Djakarta mengajak masyarakat luas agar bersedia untuk membantu. Kabar itu disampaikan lewat akun Instagram @aremadjakarta, Rabu (12/9/2018).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

"Arema Djakarta peduli" Sepatu sekolah untuk lombok. Arema Djakarta divisi sosial dan hubungan masyarakat membuka rekening peduli lombok yang akan di gunakan pada kegiatan pasca bencana alam. Implementasi dari keseluruhan dana sumbangan tersebut akan di wujudkan dalam bentuk sepatu sekolah sebagai bagian dari kegiatan rehabilitasi mental dan konselling penanganan trauma pasca bencana alam, khususnya bagi adik-adik kita agar mereka kembali bersemangat melanjutkan sekolahnya. Yuuk....., nawak-nawak bantu adik-adik kita di lombok korban bencana alam gempa bumi dengan sebagian rezekinya untuk membantu mengembalikan keceriaan adik-adik kita penerus bangsa. "Bantu mereka kembali ceria tanpa ada beban dengan mengingat masa lalu." matur suwun..... salam satu jiwa..... AREMA !!! untuk info lebih lanjut silahkan hubungi Cp: Sam Ain +628881347741 Rek: BNI 10602425 a/n Ain Hari S NB: *Tambahkan Rp 11,- di donasi anda, agar memudahkan kami mendatanya. contoh: -- Mis: transfer sebesar Rp 100.000 maka di tambahi angka Rp 11,- menjadi Rp 100.011 . **Sumbangan akan di tutup tanggal 30 September 2018. #salamsatujiwa #arema #aremania #aremadjakarta #suporter #bola #kabehdolor #jakarta #jabodetabek #jatim #malang #peduli #indonesia #info #share #lombok #Semangatlombok #Lombokneverwalkalone #instagram

A post shared by AREMA DJAKARTA (@aremadjakarta) on Sep 7, 2018 at 5:38am PDT

Bagi yang ingin menyisihkan rezekinya untuk membantu adik-adik kita di Lombok, Arema Djakarta telah membuka rekening peduli lombok melalui postingan Instagram di atas. (Bayu Chandra)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X