Hasil Liga 1, 5 Gol Warnai Kemenangan Bali United atas Persela - Kompas.com

Hasil Liga 1, 5 Gol Warnai Kemenangan Bali United atas Persela

Kompas.com - 11/09/2018, 17:55 WIB
Ilija Spasojevic dijegal kiper pengganti Persela, M.Ridwan saat kedua tim berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa (11/9/2018)BOLASPORT.com/YAN DAULAKA Ilija Spasojevic dijegal kiper pengganti Persela, M.Ridwan saat kedua tim berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa (11/9/2018)

KOMPAS.com - Lima gol mewarnai kemenangan Bali United atas Persela Lamongan pada lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (11/9/2018).

Serdadu Tridatu berhasil mengalahkan Persela dengan skor 3-2.

Gol kemenangan Bali United dicetak oleh Ilija Spasojevic pada menit kelima, Nick van der Velden (pen-31'), dan Melvin Platje (pen-66).

Adapun gol Persela dicetak gol oleh Wallace Costa pada menit ke-28 dan Fahmi Al Ayyubi (41').

Pada laga ini, Bali United mencetak gol cepat pada menit kelima via Spasojevic. Spaso berhasil mencetak gol dengan tendangan kaki kanannya di dalam kotak penalti.

Tertinggal, Persela tak menyurutkan Persela untuk melakukan serangan. Pasukan Aji Santoso berhasil menyamakan kedudukan via kapten Wallace Costa.

Menerima umpan dari Dieogo Asis, Costa melakukan sundulan yang menembus gawang Bali United. Skor pun menjadi 1-1.

Tuan rumah kembali unggul setelah pemain Persela, Dendy Sulistiawan, dianggap melakukan handsball di dalam kotak penalti.

Bali United pun mendapat hadiah tendangan 12 pas yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Nick van Der Velden. Skor 2-1 untuk Bali United.

Akan tetapi, Persela lagi-lagi berhasil menyamakan kedudukan lewat Fahmi yang menerima umpan Loris Arnaud.

Tendangan Fahmi tak mampu diantisipasi oleh kiper Wawan. Skor kembali sama kuat dan bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Bali United kembali mendapat hadiah penalti pada menit ke-66 setelah Van der Velden dilanggar oleh Basith di dalam kotak terlarang.

Melvin Platje berhasil mengonversi penalti dengan baik dan mengembalikan keunggulan Bali United.

Skor 3-2 itu pun bertahan hingga laga berakhir.

Atas hasil ini, Bali United kini menempati posisi kedua pada klasemen sementara dengan raihan 35 poin dari 21 kali berlaga. Adapun Persela berada di posisi ke-10 dengan raihan 28 poin.

Komentar
Close Ads X