Portugal Vs Italia, Striker Milik AC Milan Jebol Gawang Donnarumma

Kompas.com - 11/09/2018, 05:20 WIB
Andre Silva dan Gianluigi Donnarumma berebut bola di udara saat Portugal vs Italia pada laga UEFA Nations League di Estadio da Luz, 10 September 2018. AFP/FRANCISCO LEONGAndre Silva dan Gianluigi Donnarumma berebut bola di udara saat Portugal vs Italia pada laga UEFA Nations League di Estadio da Luz, 10 September 2018.

LISBON, KOMPAS.com - Andre Silva menjebol gawang mantan rekan satu timnya di AC Milan, Gianluigi Donnarumma, pada saat Timnas Portugal vs Italia pada pertandingan Grup 3 Liga A UEFA Nations League di Estadio da Luz, Senin (10/9/2018) malam atau Selasa dini hari WIB. 

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-0. Gol pembeda hasil akhir antara kedua tim diciptakan Andre Silva pada menit ke-48. 

Gol striker Sevilla yang dipinjam dari AC Milan itu bermula dari keberhasilan Bruma merebut bola di lini tengah. Dia lantas menggiring bola memasuki ke kotak penalti Timnas Italia

Dengan sedikit kontrol, Andre Silva berhasil melepas sepakan terarah ke tiang jauh menggunakan kaki kiri yang tidak mampu dijangkau kiper Gianluigi Donnarumma. Skor 1-0 untuk kemenangan Portugal ini bertahan hingga pertandingan berakhir. 

Baca review selengkapnya: Portugal Teruskan Tren Tak Pernah Menang Italia

Kemenangan ini mengakhiri kegagalan Timnas Portugal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir. Hal berbeda dialami Italia. 

Pasukan Roberto Mancini gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan secara berturut-turut sejak sukses menumbangkan Arab Saudi dalam laga uji coba pada Juni 2018.

Portugal memimpin Grup 3 Liga A dengan koleksi tiga poin dari satu pertandingan. Mereka unggul atas Polandia (1 poin) dan Italia (1 poin).

Baca juga: Link Live Streaming Indonesia vs Mauritius

Polandia akan menjamu Portugal dan Italia pada dua pertandingan berikutnya Grup 3 pada 11 dan 14 Oktober 2018.

Portugal 1-0 Italia (Andre Silva 48')

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.