PSSI Beri Waktu 2 Pekan untuk Luis Milla

Kompas.com - 10/09/2018, 14:03 WIB
Luis Milla, pelatih Timnas U-23 Indonesia, tampak memberi instruksi kepada para pemainnya pada laga Grup A Asian Games 2018 kontra Palestina di Stadion Patriot, 15 Agustus 2018. BOLASPORT.com/FERNANDO RANDYLuis Milla, pelatih Timnas U-23 Indonesia, tampak memberi instruksi kepada para pemainnya pada laga Grup A Asian Games 2018 kontra Palestina di Stadion Patriot, 15 Agustus 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - PSSI memberi tenggat dua pekan untuk Luis Milla untuk memberi kepastian terkait perpanjangan kontrak sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Komunikasi antara PSSI dengan Luis Milla masih terus berlangsung melalui agen pelatih asal Spanyol itu.

Agen Luis Milla akan datang ke Indonesia untuk bernegosiasi dengan PSSI dalam kurun waktu satu pekan ke depan.

Bila agen Luis Milla tidak datang, PSSI memberikan waktu dua pekan kepada sang pelatih untuk memberikan keputusan mau atau tidak kembali membesut Timnas Indonesia selama satu tahun ke depan.

“Jelas ada. Cuma posisinya bukan Milla tidak kasih jawaban tapi agennya itu yang janjian belum ketemu-ketemu dengan kami,” kata anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Yoyok Sukawi, saat dihubungi BolaSport.com.

“Kami pasti kasih deadline dua pekan dari dia bicara mau datang,” kata Yoyok menambahkan.

Lebih lanjut Yoyok mengatakan PSSI masih berpikir positif soal alasan agen Luis Milla tak kunjung datang ke Indonesia.

Baca juga: Febri Berharap Tetap Mendapat Kepercayaan dari Luis Milla

PSSI sangat berharap agen itu datang agar pembahasan-pembahasan terkait isi klausul kontrak bisa diselesaikan dengan cepat.

“Kami bicara positif dulu. Siapa tahu memang ada urusan penting. Kalau sudah dua pekan tapi tidak ada kabar lagi, kami baru melangkah lagi tahapannya seperti apa,” kata Yoyok.

Beberapa hari yang lalu, Yoyok mengaku sempat berbicara dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, untuk menanyakan kapan agen Luis Milla datang ke Indonesia.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X