Tite Senang Brasil Sudah Bangkit dari Kegagalan pada Piala Dunia 2018

Kompas.com - 08/09/2018, 19:33 WIB
Pelatih Brasil, Tite (kanan), berbicara kepada Neymar dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 kontra Meksiko di Samara Arena, Samara, Rusia pada 2 Juli 2018. FABRICE COFFRINI/AFPPelatih Brasil, Tite (kanan), berbicara kepada Neymar dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 kontra Meksiko di Samara Arena, Samara, Rusia pada 2 Juli 2018.

KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Brasil, Adenor Leonardo Bacchi atau yang akrab disapa Tite, menyambut positif penampilan anak asuhnya pada laga persahabatan melawan timnas Amerika Serikat, Jumat (7/9/2018). Brasil menang 2-0 berkat gol Roberto Firmino menit ke-11 dan penalti Neymar (43').

Tite senang karena timnas Brasil sudah mampu bangkit seusai gagal memenangi Piala Dunia 2018. Perjalanan Selecao dalam turnamen akbar itu terhenti pada babak perempat final karena dikalahkan Belgia.

Baca Juga: Suporter Manchester United Setuju untuk Usir Paul Pogba

"Kami mencoba pulih dari rasa sakit dan frustrasi setelah tersingkir dari Piala Dunia 2018," ujar Tite seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Ada aspek emosional dalam laga kali ini," tutur Tite menambahkan.

Di Rusia, tempat berlangsungnya Piala Dunia 2018, Brasil termasuk tim favorit juara. Namun, mereka tak bisa melanjutkan kiprahnya karena kalah 1-2 dari Belgia pada babak delapan besar.

Laga melawan Amerika Serikat merupakan partai pertama yang Brasil lakoni seusai Piala Dunia 2018. Selanjutnya, peraih lima gela juara dunia ini akan kembali menghadapi partai persahabatan melawan El Salvador, Rabu (12/9/2018). (Sri Mulyati)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X