Sergio Ramos Buka Suara soal Insiden dengan Mo Salah

Kompas.com - 08/09/2018, 10:40 WIB
Mohamed Salah mengalami cedera saat berbenturan dengan Sergio Ramos pada final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool di Kiev, 26 Mei 2018. AFP/GENYA SAVILOV Mohamed Salah mengalami cedera saat berbenturan dengan Sergio Ramos pada final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool di Kiev, 26 Mei 2018.

KOMPAS.com - Bek tengah Real Madrid dan tim nasional Spanyol, Sergio Ramos, buka suara terkait insiden dengan pemain sayap Liverpool, Mohamed Salah, pada final Liga Champions musim lalu. Dia mengaku tak terlalu memikirkan hal tersebut.

Citra Ramos bisa dibilang memburuk setelah insiden berebut bola dengan Mo Salah dalam laga final itu karena dia dianggap sengaja membuat pemain internasional Mesir itu cedera. Namun Ramos tak ambil pusing terkait persepsi orang mengenai dirinya.

Baca Juga: Liverpool dan PSG Terhindar dari Aksi Anarkis Suporter Crvena Zvezda di LIga Champions

"Saya tidak pernah ingin menyakiti rekan saya di lapangan dan tujuan saya untuk menghentikan Mohamed Salah juga masih terhitung wajar sehingga saya tidak memikirkannya," kata Ramos seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Saya tahu para penggemar dari Inggris akan memperlakukan pemain sesuai yang pantas kami terima sehingga saya tak khawatir sedikit pun," tutur Ramos menambahkan.

Ramos dan Mo Salah terlibat perebutan bola dalam laga tersebut. Mo Salah terjatuh dan menderita cedera bahu sehingga bintang Liverpool ini hanya mampu bermain selama 30 menit. Ramos dianggap sengaja menarik lengan Mo Salah hingga jatuh. (Sri Mulyati)




Close Ads X