Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Irfan Jaya Dipanggil ke Timnas, Djanur Siapkan Duo Eks Persipura

Kompas.com - 07/09/2018, 16:23 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Pemain sayap Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, dipanggil bergabung dengan timnas Indonesia untuk laga uji coba melawan Mauritius di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Selasa (11/9/2018).

Pelatih baru Persebaya, Djadjang Nurdjaman, buka suara soal pemanggilan Irfan Jaya. Dia mengaku bangga tetapi ada perasaan yang mengganjal karena tenaga sang pemain sangat dibutuhkan untuk pertandingan Liga 1 melawan PS Tira.

Baca Juga: Media Thailand Sebut 2 Pemain Timnas Indonesia yang Bisa Bantu Pecahkan Misteri Piala AFF

"Saya senang dan ikut bangga dengan Irfan Jaya yang dipanggil timnas untuk melakoni FIFA Matchday,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persebaya.

"Meski sebenarnya ini cukup dilematis karena tim butuh tenaga dia melawan PS Tira. Tetapi demi kepentingan negara, kami tidak akan menghalang-halangi,” tambah mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan ini.

Tanpa Irfan Jaya, Djanur memiliki solusi. Dia telah menyiapkan pemain pengganti karena tim berjulukan Bajul Ijo tersebut masih memiliki pemain berkualitas dalam diri Osvaldo Haay dan Ferinando Pahabol. Dua mantan pemain Persipura Jayapura itu memiliki posisi seperti Irfan Jaya.

"Saya pikir mereka bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Irfan Jaya,” kata Djanur. (Metta Rahma Melati)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com