Kompas.com - 07/09/2018, 16:23 WIB
Irfan Jaya dan Evan Dimas merayakan gol Timnas U-23 Indonesia ke gawang Hong Kong pada pertandingan di Stadion Patriot, 20 Agustus 2018. TABLOID BOLA/HERKA YANIS PANGARIBOWOIrfan Jaya dan Evan Dimas merayakan gol Timnas U-23 Indonesia ke gawang Hong Kong pada pertandingan di Stadion Patriot, 20 Agustus 2018.

KOMPAS.com - Pemain sayap Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, dipanggil bergabung dengan timnas Indonesia untuk laga uji coba melawan Mauritius di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Selasa (11/9/2018).

Pelatih baru Persebaya, Djadjang Nurdjaman, buka suara soal pemanggilan Irfan Jaya. Dia mengaku bangga tetapi ada perasaan yang mengganjal karena tenaga sang pemain sangat dibutuhkan untuk pertandingan Liga 1 melawan PS Tira.

Baca Juga: Media Thailand Sebut 2 Pemain Timnas Indonesia yang Bisa Bantu Pecahkan Misteri Piala AFF

"Saya senang dan ikut bangga dengan Irfan Jaya yang dipanggil timnas untuk melakoni FIFA Matchday,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persebaya.

"Meski sebenarnya ini cukup dilematis karena tim butuh tenaga dia melawan PS Tira. Tetapi demi kepentingan negara, kami tidak akan menghalang-halangi,” tambah mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan ini.

Tanpa Irfan Jaya, Djanur memiliki solusi. Dia telah menyiapkan pemain pengganti karena tim berjulukan Bajul Ijo tersebut masih memiliki pemain berkualitas dalam diri Osvaldo Haay dan Ferinando Pahabol. Dua mantan pemain Persipura Jayapura itu memiliki posisi seperti Irfan Jaya.

"Saya pikir mereka bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Irfan Jaya,” kata Djanur. (Metta Rahma Melati)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.