Tak Masuk Skuad Timnas untuk Lawan Mauritius, Beto Fokus ke Klub

Kompas.com - 06/09/2018, 22:32 WIB
Selebrasi penyerang tim nasional U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, seusai mencetak gol ke gawang Laos, pada pertandingan lanjutan Grup A sepak bola Asian Games 2018, di Stadion Patriot, Jumat (17/8/2018).
TABLOID BOLA/HERKA YANIS PANGARIBOWOSelebrasi penyerang tim nasional U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, seusai mencetak gol ke gawang Laos, pada pertandingan lanjutan Grup A sepak bola Asian Games 2018, di Stadion Patriot, Jumat (17/8/2018).

KOMPAS.com - PSSI sudah merilis 20 nama pemain timnas Indonesia untuk laga uji coba kontra Mauritius di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Selasa (11/9/2018). Tak ada nama striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves.

Ini tentu saja mengejutkan karena pemain dengan sapaan Beto tersebut tampil impresif pada Asian Games 2018. Dia memberikan kontribusi gol yang membawa timnas U-23 Indonesia menembus babak 16 besar sebelum disingkirkan Uni Emirat Arab lewat adu penalti.

Baca Juga: Resmi Dilantik Jadi Gubernur, Edy Rahmayadi Dilaporkan ke FIFA

Meskipun demikian, Beto tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Pemain naturalisasi asal Brasil ini mengungkapkan bahwa saat ini dirinya ingin fokus bekerja keras bersama Sriwijaya FC yang mempersiapkan diri menghadapi lanjutan Liga 1.

"Saya selalu katakan ini, saya harus kerja keras di klub saya, sebagai personal di klub Sriwijaya FC. Jika memang kamu kerja baik dan kamu sudah bagus maka kesempatan untuk ke timnas akan datang sendiri," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Sripoku.com.

Pada Asian Games 2018, Beto mencetak empat gol dalam enam kali laga yang dilakoni pasukan Luis Milla. Duetnya bersama Stefano Lilipaly tercatat sebagai pasangan paling produktif untuk tim-tim kawasan Asia Tenggara. (Deodatus Kresna Murti Bayu Aji)

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X