Bantah Akan ke Juventus, Marcelo Ingin Habiskan Karier di Real Madrid

Kompas.com - 06/09/2018, 10:40 WIB
Marcelo merayakan gol ketiga Real Madrid ke gawang Juventus pada pertandingan perempat final Liga Champions di Stadion Allianz, Selasa (3/4/2018). AFP/ISABELLA BONOTTOMarcelo merayakan gol ketiga Real Madrid ke gawang Juventus pada pertandingan perempat final Liga Champions di Stadion Allianz, Selasa (3/4/2018).

MADRID, KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Marcelo, mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan pergi ke Juventus dan akan bertahan di Los Blancos hingga kariernya berakhir.

Marcelo menambahkan bahwa saat ini orang-orang banyak membuat isu omong kosong mengenai dirinya.

"Saya sudah banyak mendengar hal bodoh. Saya akan bertahan di sini hingga karier saya berakhir," kata Marcelo kepada Madrid TV dilansir Football Italia, Kamis (6/9/2018).

Baca juga: Karim Benzema Dipuji Eks Pelatih

"Beberapa orang senang membuat opini yang tidak benar. Saya sudah melihat dan membaca banyak omong kosong," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Marcelo mengungkapkan saat ini dia sangat bersemangat seperti pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior.

"Saya sama bersemangatnya seperti Vinicius, yang kini 18 tahun. Saya bertahan di sini sampai karier saya berakhir," ucap bek timnas Brasil itu.

Baca juga: Barcelona Terancam Kehilangan Tandem Lionel Messi Akibat Ingkar Janji

Sebelumnya, beredar isu bahwa Marcelo akan bergabung dengan Juventus, menyusul Cristiano Ronaldo yang terlebih dahulu hengkang.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X