Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simone Inzaghi Nilai Juventus-Napoli Masih Favorit Juarai Liga Italia

Kompas.com - 06/09/2018, 05:20 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Liga Italia 2018-2019 baru saja menyelesaikan pertandingan pekan ketiga. Namun, pelatih Lazio, Simone Inzaghi, tampak sudah mulai menyerah dengan peluang timnya untuk menyabet gelar scudetto.

Simone Inzaghi percaya bahwa Juventus dan Napoli akan kembali menjadi dua tim terdepan untuk memenangi scudetto musim ini.

Hal ini diungkapkan Simone Inzaghi setelah Lazio secara berturut-turut menghadapi Napoli dan Juventus pada pekan pertama dan kedua Liga Italia 2018-2019 yang berujung kekalahan.

Dengan melihat secara langsung kualitas yang dimiliki Juventus dan Napoli, Simone Inzaghi menjagokan keduanya sebagai yang terbaik di Liga Italia musim ini.

Baca juga: Lazio Vs Napoli, Debut Apik Carlo Ancelotti di Rumah Masa Mudanya

"Setelah menghadapi Napoli dan Juventus, saya pikir mereka akan kembali memainkan peran yang sama seperti musim lalu. Mereka adalah dua tim hebat dengan dua pelatih besar pada diri Massimiliano Allegri dan Carlo Ancelotti," ucap Simone Inzaghi seperti dikutip BolaSport.com dari Radio Rai.

Baca Juga: Lionel Messi Sebut Faktor Uang Telah Membuat Barcelona Tak Sespesial Dahulu

"Mereka akan kembali menjadi protagonis. Napoli memiliki skuad hebat, sedangkan Juventus berada selangkah di atas semua tim," tuturnya.

Lazio takluk 1-2 dari Napoli di laga pembuka. Setelah itu, saat bertandang ke markas Juventus, Ciro Immobile dkk harus takluk 0-2.

Lazio baru berhasil meraih kemenangan pertama mereka pada pekan ketiga saat menjamu Frosinone dengan skor 1-0. (Verdi Hendrawan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com