Prestasi Aries Diharapkan Bisa Jadi Inspirasi bagi Atlet Grobogan

Kompas.com - 05/09/2018, 22:02 WIB
Pemerintah Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah menyerahkan tali asih kepada atlet peraih dua medali emas dalam cabang olahraga panjat tebing Asian Games, Aries Susanti Rahayu. Tali asih senilai Rp 100 juta diserahkan langsung Bupati Grobogan, Sri Sumarni kepada Ayu sapaannya itu di pendapa Kabupaten, Selasa (4/9/2018).  KOMPAS.com/PUTHUT DWI PUTRANTOPemerintah Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah menyerahkan tali asih kepada atlet peraih dua medali emas dalam cabang olahraga panjat tebing Asian Games, Aries Susanti Rahayu. Tali asih senilai Rp 100 juta diserahkan langsung Bupati Grobogan, Sri Sumarni kepada Ayu sapaannya itu di pendapa Kabupaten, Selasa (4/9/2018). 

GROBOGAN, KOMPAS.com - Bupati Grobogan, Jawa Tengah, Sri Sumarni, berharap prestasi Aries Susanti Rahayu dalam Asian Games 2018 bisa menginspirasi para atlet Grobogan untuk mengikuti jejaknya. Terlebih lagi, dalam Asian Para Games 2018.

Hal itu dikatakannya usai acara pengambilan api obor Asian Para Games 2018 di obyek wisata Api Abadi Mrapen, Desa Manggarmas, Kecamatan Godong, Grobogan, Jateng, Rabu (5/9/2018).

Baca Juga: Javier Zanetti Beri Masukan Roberto Mancini Agar Italia Kembali Jaya

"Aries Susanti Rahayu berhasil meraih dua emas dalam cabor panjat tebing pada Asian Games 2018. Semoga atlet Grobogan yang ikut Asian Para Games 2018 juga meraih medali emas. Kami minta doa dari semuanya," kata Sri Sumarni.

Disampaikan Sri, Aries Susanti Rahayu merupakan satu-satunya atlet Grobogan pada Asian Games 2018. Keberhasilannya mempersembahkan dua medali emas buat kontingen Indonesia merupakan kebanggaan yang luar biasa.

"Bisa tampil di kancah Asia adalah kesempatan terbaik. Perjuangkanlah sebaik mungkin. Dalam Asian Para Games nanti, atlet Grobogan yang tampil ada dua orang. Mereka akan berlaga pada cabor panahan dan anggar," kata Sri.

Sementara itu Ketua National Paralympic Committee (NPC) Grobogan, Sunar, mengatakan bahwa dua atlet Grobogan yang akan tampil pada Asian Para Games 2018 adalah Sutrisno dan Gunari Eko Jarot.

Sutrisno warga Kelurahan Kalongan, Kecamatan Purwodadi akan berlaga di cabor panahan. Sementara itu Gunari, warga Desa Baturagung, Kecamatan Gubug akan berlaga di cabor anggar.

"Tentunya kami bangga karena ada dua atlet NPC Grobogan yang berlaga di Asian Para Games 2018. Semoga bisa meraih medali emas dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata Sunar yang hadir dalam acara pengambilan api obor tersebut.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X