Kesempatan Bermain Minim, Justin Kluivert Mulai Resah di AS Roma

Kompas.com - 05/09/2018, 11:45 WIB
Justin Kluivert berebut bola dengan Clement Lenglet pada pertandingan ICC 2018 antara Barcelona dan AS Roma di Arlington, 31 Juli 2018. AFP/COOPER NEILL Justin Kluivert berebut bola dengan Clement Lenglet pada pertandingan ICC 2018 antara Barcelona dan AS Roma di Arlington, 31 Juli 2018.

ROMA, KOMPAS.com - Penyerang AS Roma, Justin Kluivert, tampak mulai resah dengan keputusannya hengkang terlalu cepat dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas 2018.

Justin Kluivert mengatakan bahwa kesempatan bermain yang ia miliki sejauh ini sangat sedikit meski dirinya sadar bahwa ada persaingan besar di skuad AS Roma.

"Saya ingin menjadi starter dan itulah alasan mengapa saya ingin bergabung dengan AS Roma," kata Justin Kluivert seperti dikutip BolaSport.com dari Fox Sports.

Baca Juga: Krisis Kapten? Liverpool Kini Miliki 10 Sosok Pemimpin di Lapangan

"Mungkin kesempatan saya belum datang, tetapi sejauh ini saya sudah bermain beberapa menit dan sangat senang. Semua orang tahu awal karier di AS Roma akan sulit karena mereka selalu berharap banyak," tuturnya.

Sebelumnya, sang ayah, Patrick Kluivert, sempat menyayangkan keputusan putranya karena terlalu cepat untuk meninggalkan Ajax Amsterdam.

Namun, Justin Kluivert yang masih berusia 19 tahun itu mengaku tertarik untuk bermain di level yang lebih tinggi ketimbang Liga Belanda.

Baca Juga: Gaji Cristiano Ronaldo Lebih Tinggi dari 10 Klub Liga Italia

Selama membela AS Roma, Justin Kluivert baru tampil dua kali sebagai pengganti saat menghadapi Torino dan Atalanta.

Pada laga debutnya bersama AS Roma menghadapi Torino, Justin Kluivert berhasil mencetak satu assist atas gol kemenangan yang dicetak Edin Dzeko. (Verdi Hendrawan)




Close Ads X