Liga 2, Persik Kendal Kalahkan Perserang Serang 2-0

Kompas.com - 04/09/2018, 18:42 WIB
Pemain Persik Kendal (kaos hijau) saat berebut bola dengan pemain Serang Kompas.com/Slamet Priyatin Kompas.Com/Slamet PriyatinPemain Persik Kendal (kaos hijau) saat berebut bola dengan pemain Serang Kompas.com/Slamet Priyatin

KENDAL, KOMPAS.Com - Persik Kendal Jawa Tengah mengalahkan Perserang Serang dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Kebundalem Kendal, Selasa (4/9/2018). Gol kemenangan Persik diciptakan Ade Suhendra pada menit ke-26 dan Firdaus (51').

Usai pertandingan, pelatih Persik Ricky Nelson mengaku bersyukur dengan kemenangan timnya. Ia pun menilai pada menit-menit awal, anak asuhnya masih grogi sehingga sering kehilangan bola karena salah umpan.

Baca juga: Berada di Grup Neraka, Radamel Falcao Kecilkan Peluang AS Monaco

“Ini karena sudah lama kompetisi libur,” ujarnya.

Sementara itu asisten pelatih Perserang, Tema Mursadat, mengakui bahwa permainan tuan rumah lebih baik dibandingkan timnya.

“Kekalahan ini akan kami jadikan pekerjaan rumah,” ungkapnya.

Liga 2 mulai bergulir lagi setelah sempat istirahat akibat Asian Games 2018. Hal yang sama juga terjadi pada kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air, Liga 1, yang mulai bergulir akhir pekan ini.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X