Sukses Raih Medali Emas Asian Games, Aries Susanti Tatap Olimpiade

Kompas.com - 04/09/2018, 13:30 WIB
Aries Susanti Rahayu bersama atlet asal Jawa Tengah mendapat bonus dari Pemda Jawa Tengah, Selasa (4/9/2018). KOMPAS.com/NAZAR NURDINAries Susanti Rahayu bersama atlet asal Jawa Tengah mendapat bonus dari Pemda Jawa Tengah, Selasa (4/9/2018).


SEMARANG, KOMPAS.com - Sukses meraih dua medali emas Asian Games 2018 dari cabang panjat tebing tidak membuat Aries Susanti Rahayu puas.

Dara asal Kabupaten Grobogan itu menargetkan dapat menembus skuad untuk Olimpiade 2020 mendatang, di Tokyo, Jepang.

Untuk itu, Aries akan menambah porsi latihan agar dapat memberi yang terbaik untuk Indonesia.

"Persiapan Olimpiade, kami tetap berlatih. Untuk lebih menggapai Olimpiade, butuh kerja keras lebih dari yang sebelumnya," ujar Aries, sebelum diarak keliling Kota Semarang, Selasa (4/9/2018).

Baca juga: Para Srikandi Panjat Tebing Indonesia...

Setelah sukses di Asian Games, Aries tak lupa mengucap syukur dan berterima kasih kepada masyarakat Indonesia dan Jawa Tengah. Dukungan dan doa menguatkan mental sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

"Kami terima kasih kepada warga Indonesia, warga Jateng, yang mendoakan atlet Indonesia untuk berlaga pada Asian Games," ucapnya.

Aries pun berharap pemerintah dapat terus mendukung prestasi atlet-atlet Tanah Air untuk berkiprah di level internasional.

"Harapannya tetap selalu mendukung olahraga," katanya.

Aries sendiri di Semarang mendapat tali asih dari Pemerintah Jawa Tengah. Atas raihan dua medali emas, dia diganjar bonus Rp 200 juta serta diarak keliling Kota Semarang. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X