Leroy Sane Tak Dapat Tempat, Gabriel Jesus Anggap Biasa Saja

Kompas.com - 03/09/2018, 20:15 WIB
Ekspresi kekecewaan Leroy Sane pada pertandingan semifinal Piala Liga antara Manchester City dan Bristol City di Stadion Etihad, Selasa (9/1/2018). AFP/Oli ScarffEkspresi kekecewaan Leroy Sane pada pertandingan semifinal Piala Liga antara Manchester City dan Bristol City di Stadion Etihad, Selasa (9/1/2018).

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, menyatakan tak ada jaminan tempat di skuad utama Manchester City, termasuk bagi Leroy Sane.

Gabriel Jesus mengungkapkan bahwa siapa saja bisa dicoret dari skuad utama tim karena hal itu sangat wajar terjadi di Manchester City.

"Hal itu normal di skuat luar biasa seperti yang kami miliki," tutur Jesus dikutip BolaSport.com dari laman Sky Sports.

Baca Juga: Alisson Becker Bikin Blunder, Akankah Nasibnya seperti Loris Karius?

"Sane telah dicoret, pada waktu mendatang bisa saja saya atau pemain yang lain. Saya akan bekerja keras untuk menghindari hal itu terjadi," kata pemain 21 tahun itu.

Ia pun menyatakan sangat wajar bila ada pemain yang lebih siap dalam hal kebugaran daripada pemain lain saat menghadapi musim yang masih dini.

Akan tetapi, menurut Gabriel Jesus, tak ada yang menyangsikan kualitas rekannya yang meraih gelar Pemain Muda Terbaik di Liga Inggris musim lalu versi PFA (Professional Footballers' Association) itu.

Baca Juga: Dibuang Manchester City, Yaya Toure Resmi Gabung Olympiacos

"Saya hanya berharap ia bisa seratus persen bugar dan kembali ke skuat utama. Sebab, Sane punya kemampuan untuk membantu kami seperti yang telah ia lakukan," tutur Jesus.

Sane sendiri sebelumnya tidak dibawa oleh Pep Guardiola saat Manchester City menang 2-1 atas Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (1/9/2018). (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X