Mourinho Nilai Juventus Salah Satu Calon Juara Liga Champions - Kompas.com

Mourinho Nilai Juventus Salah Satu Calon Juara Liga Champions

Kompas.com - 02/09/2018, 16:22 WIB
Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic merayakan gol Juventus ke gawang Parma pada pertandingan Serie A di Stadion Ennio Tardini, 1 September 2018. AFP/MARCO BERTORELLO Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic merayakan gol Juventus ke gawang Parma pada pertandingan Serie A di Stadion Ennio Tardini, 1 September 2018.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa raksasa Italia, Juventus, ingin memenangi Liga Champions musim ini bersama Cristiano Ronaldo.

Menurut Mourinho, Juventus sudah terlihat ingin memenangi Liga Champions dengan investasi yang sudah dilakukan oleh mereka.

"Mereka (Juventus) tidak menyembunyikannya. Juventus selalu menjadi salah satu kandidat dalam kompetisi Eropa," kata Mourinho dilansir dari Football Italia.

"Investasi yang mereka lakukan berbanding lurus dengan hasratnya untuk memenangi Liga Champions musim ini," ujar Mourinho.

Baca juga: Masih Tumpul, Cristiano Ronaldo Kalah dari Pemain yang Pernah Ia Usir

Pada saat undian Grup Liga Champions, Juventus satu grup dengan Manchester United, Valencia, dan Young Boys di Grup H.

Laga perdana antara Juventus melawan Manchester United akan digelar di Old Trafford, Selasa (23/10/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Baca Juga: Kemenangan Real Madrid Ramai Gol, tetapi Sepi Penonton

Sementara itu, pertemuan kedua akan digelar di Juventus Stadium pada Rabu (7/11/2018) atau Kamis dini hari WIB.



Close Ads X