Chelsea Menang, Hazard Bicara soal Kesabaran Mencetak Gol

Kompas.com - 02/09/2018, 09:20 WIB
Para pemain Chelsea merayakan gol Eden Hazard (dua dari kanan) ke gawang Newcastle United dari tendangan penalti dalam partai Liga Inggris di Stadion St james Park, Newcastle-upon-Tyne, 26 Agustus 2018. LINDSEY PARNABY/AFPPara pemain Chelsea merayakan gol Eden Hazard (dua dari kanan) ke gawang Newcastle United dari tendangan penalti dalam partai Liga Inggris di Stadion St james Park, Newcastle-upon-Tyne, 26 Agustus 2018.
|

KOMPAS.com — Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengatakan bahwa kemenangan The Blues atas Bournemouth pada pekan keempat Liga Inggris 2018-2019 adalah buah dari kesabaran.

Chelsea berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Bournemouth pada laga yang digelar di Stadion Stamford Bridge, London, pada Sabtu (1/9/2018).

Gol-gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Pedro Rodriguez pada menit ke-72 dan Eden Hazard (85').

Bagi Eden Hazard, kemenangan Chelsea berkat dua gol larut tersebut adalah buah dari kesabaran timnya dalam membongkar pertahanan Bournemouth.

Baca juga: Liverpool Catat Start Terbaik Sepanjang Sejarah di Premier League

Pasalnya, dengan permainan yang disuguhkan Chelsea pada pertandingan tersebut, Eden Hazard percaya bahwa cepat atau lambat gol kemenangan timnya akan segera tercipta.

"Kami selalu yakin akan mencetak gol. Ketika Anda bermain seperti itu, Anda hanya perlu untuk bersabar," ucap Eden Hazard seperti dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Kami memiliki banyak pemain yang dapat mencetak gol setiap saat. Kami bermain dengan baik dalam menjaga bola dan memindahkannya dengan cepat. Kami hanya terlalu lambat dalam melakukannya pada babak pertama," tuturnya.

Baca juga: Hasil Pekan Ke-4 Liga Inggris, Liverpool, Chelsea, dan Man City Menang

Tambahan tiga poin ini membuat Chelsea bersaing ketat di puncak klasemen sementara Liga Inggris bersama Liverpool dengan torehan 12 poin.

Sejauh ini, Liverpool masih menjadi tim yang lebih baik dengan keunggulan produktivitas gol +1 ketimbang Chelsea. (Verdi Hendrawan)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X