Kompas.com - 02/09/2018, 06:04 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Hasil berbeda dialami dua klub asal Kota Madrid, Atletico Madrid dan Real Madrid, pada pertandingan pekan ketiga Divisi Primera - kasta teratas La Liga Spanyol, Sabtu (1/9/2018). 

Real Madrid untuk saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 9 poin setelah menang atas Leganes dengan skor 4-1 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu dini hari WIB. 

Empat gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh Gareth Bale (17'), Karim Benzema (48', 61'), dan tendangan penalti Sergio Ramos (66'). Adapun gol balasan tim tamu dibukukan Guido Carrillo (24') melalui penalti. 

Baca review selengkapnya: Kalahkan Leganes, Real Madrid Masih Sempurna

Kemenangan ini membuat Real Madrid mengambil alih posisi puncak klasemen sementara dari Celta Vigo dengan keunggulan dua poin. Celta sempat memimpin klasemen seusai meraih hasil mengejutkan dengan mengalahkan Atletico Madrid. 

Bertanding di Stadion Balaidos, Celta Vigo menang 2-0 atas Atletico Madrid. Kekalahan ini menyakitkan bagi Atletico karena mereka gagal sekali pun melepas tembakan tepat sasaran ke gawang Celta. 

Atletico kini berada di posisi ke-10 dengan koleksi empat poin. Sedangkan Celta di posisi kedua dengan tujuh poin. 

Berikut hasil pertandingan pekan ketiga La Liga Spanyol hingga Sabtu (1/9/2018) malam: 

  • Getafe 0-0 Valladolid
  • Eibar 2-1 Sociedad (Marc Cardona 26', Charles 90+1'; Willian Jose 15'-pen.)
  • Villarreal 0-1 Girona (Christian Stuani 54')
  • Celta Vigo 2-0 Atletico Madrid (Maxi Gomez 46', Iago Aspas 52')
  • Real Madrid 4-1 Leganes (Gareth Bale 17', Karim Benzema 48', 61', Sergio Ramos 66'-pen.; Guido Carrillo 24'-pen.)
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.