Kompas.com - 01/09/2018, 12:30 WIB
Aldila Sutjiadi Aldila Sutjiadi

KOMPAS.com — Atlet tenis nasional, Aldila Sutjiadi, yang turut menyumbangkan medali emas untuk kontingen Indonesia ternyata juga tertarik dengan suvenir Asian Games 2018. Dia bahkan rela antre demi memperoleh barang buruan tersebut.

Antusiasme masyarakat untuk mendapatkan suvenir Asian Games 2018 memang sangat besar. Hal tersebut terbukti dengan panjangnya antrean di Asian Games Super Store, Senayan, Jakarta, Jumat (31/8/2018).

Namun, di balik antrean panjang tersebut, ternyata ada salah satu atlet kebanggaan Indonesia yang juga berusaha untuk mendapatkan merchandise resmi Asian Games 2018. Adalah petenis Aldila Sutjiadi yang meraih medali emas Asian Games 2018 untuk kontingen Indonesia dari nomor ganda campuran.

Baca juga: Asian Games 2018 - Atlet Malaysia Rusak Fasilitas, Erick Thohir Sindir Moral Sang Atlet

Berpasangan dengan Christopher Rugkat, Aldila sukses mengandaskan Luksika Kumkhum/Sonchat Ratiwatana (Thailand) dengan skor 6-4, 5-7, (10-7) pada partai final.

Ketika Aldila sedang mengantre di toko merchandise resmi Asian Games 2018 itu, seorang petugas keamanan sempat mencoba untuk menerobos antrean. Aldila yang melihat hal itu langsung menegur petugas keamanan yang mencoba menerobos antrean itu.

Aldila Sutjiadi (kanan, baju merah muda) turut mengantre untuk masuk ke dalam Store Merchandise Asian Games 2018 di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018) siang.Dwi Putra Kesuma/TribunJakarta Aldila Sutjiadi (kanan, baju merah muda) turut mengantre untuk masuk ke dalam Store Merchandise Asian Games 2018 di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018) siang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sabar dong Mas, semua juga antre, saya saja atlet ikut antre," kata Aldila pada petugas keamanan tersebut yang dilansir BolaSport.com dari Tribunnews.

Ditegur Aldila, terlihat petugas keamanan itu mengerti dan akhirnya kembali ke barisan belakang.

Saat ini, pergelaran pesta olahraga Asian Games 2018 hampir selesai dan Inasgoc sedang disibukkan dengan acara closing ceremony alias penutupan Asian Games 2018. Penutupan akan digelar pada Minggu (2/9/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. (Bayu Nur Cahyo)

Baca tentang


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.