Ronaldo Daftarkan Sang Junior di Akademi Juventus

Kompas.com - 01/09/2018, 09:31 WIB
Cristiano Ronaldo membawa anaknya, Cristiano Ronaldo Jr, saat perayaan Real Madrid menjuarai final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, 29 Mei 2016. CURTO DE LA TORRE/AFPCristiano Ronaldo membawa anaknya, Cristiano Ronaldo Jr, saat perayaan Real Madrid menjuarai final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, 29 Mei 2016.

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo tampak mulai serius membuka jalan bagi anaknya, Cristiano Ronaldo Jr, untuk berkarier menjadi pesepak bola profesional.

Kabarnya, megabintang asal Portugal itu telah resmi mendaftarkan anaknya untuk bergabung dengan akademi Juventus pada Kamis (30/8/2018) waktu setempat.

Peraih lima trofi Ballon d'Or ini ingin memberi ruang bagi anak kandung tertuanya untuk bersaing di skuad muda Juventus. Kepindahan ini juga menandakan bahwa utuki kali pertama Cristiano Ronaldo Jr masuk dalam akademi kelompok usia di bawah delapan tahun.

Baca Juga: Pep Guardiola: Manchester United Masih Sebuah Tim yang Hebat

Pasalnya, anak tertua dari empat bersaudara ini tidak masuk akademi milik Real Madrid saat Ronaldo masih berseragam Los Blancos. Ronaldo pun mengakui bahwa langkah mendaftarkan sang anak ke Akademi Juventus adalah bentuk dukungannya terhadap gairah Cristiano Ronaldo Jr.

"Saya akan senang jika ia menjadi pesepak bola nantinya," ucap Ronaldo dikutip BolaSport.com dari DAZN.

"Ini karena dia memiliki minat (passion) untuk olahraga ini (sepak bola)," tambah bintang dengan sebutah CR7 tersebut.

Bahkan, Ronaldo pun mengungkapkan bahwa anaknya punya sikap yang baik sebagai seorang pesepak bola.

"Dia adalah seorang yang menyukai kompetisi dan membenci kekalahan," ucap Ronaldo bercerita.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber BolaSport
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X