Roma Minta Madrid Hormati Manolas yang Singkirkan Barca

Kompas.com - 31/08/2018, 15:00 WIB
Bek Yunani, Kostas Manolas, merayakan gol ketiga AS Roma ke gawang Barcelona pada perempat final Liga Champions di Stadion Olimpico, Selasa (10/4/2018). AFP/LLUIS GENEBek Yunani, Kostas Manolas, merayakan gol ketiga AS Roma ke gawang Barcelona pada perempat final Liga Champions di Stadion Olimpico, Selasa (10/4/2018).

KOMPAS.com - AS Roma tergabung di Grup G pada penyisihan grup Liga Champions musim 2018-2019. Klub elite Serie A ini menyambut positif potensi pertemuan mereka dengan raksasa Liga Spanyol sekaligus juara bertahan Liga Champions tersebut.

Antusiasme Roma ini terlihat dalam unggahan mereka di akun Twitter resmi. Giallorossi, julukan Roma, berharap Madrid menghormati bek mereka yang ikut menaklukan Barcelona, Kostas Manolas.

Baca Juga: VIDEO - Sergio Ramos Kembali Jahili Bahu Mohamed Salah di Undian Grup Liga Champions

"Kami mengharapkan tepuk tangan meriah untuk pria ini sebelum laga di Stadion Santiago Bernabeu," tulis AS Roma.

Roma juga mengunggah foto gol bek tengah mereka, Kostas Manolas, kala melawan Barcelona pada perempat final Liga Champions musim lalu.

Kemenangan tersebut memang begitu membekas dan akan selalu dikenang Roma. Pasalnya, Roma yang tertinggal 1-4 pada leg pertama di Camp Nou, mampu membalas 3-0 di Stadion Olimpico. Ini membuat mereka lolos ke semifinal berkat keunggulan gol tandang sedangkan Barca, rival sejati Madrid, tersingkir.

Kini, Roma akan memulai kampanye Liga Champions mereka musim 2018-2019 melawan Madrid. Kedua klub akan bertemu pada 20 September 2018 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol. (Sri Mulyati)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X