Jumpa Real Madrid, Presiden Plzen Merasa Bahagia

Kompas.com - 31/08/2018, 12:00 WIB
Hasil undian pembagian grup Liga Champions 2018-2019, Kamis (30/8/2018) di Monako. VALERY HACHE/AFPHasil undian pembagian grup Liga Champions 2018-2019, Kamis (30/8/2018) di Monako.

KOMPAS.com - Klub Ceko, Viktoria Plzen, tergabung di Grup G pada fase grup Liga Champions berdasarkan undian yang digelar di The Grimaldi Forum, Monako, Kamis (30/8/2018). Mereka akan bersaing dengan Real Madrid, AS Roma dan CSKA Moskva.

Melihat kualitas para pesaingnya, peluang Plzen tentu sangat tipis untuk lolos ke fase gugur. Meski demikian, hasil undian tersebut ternyata disambut gembira presiden Plzen, Adolf Sadek.

Pertemuan Plzen dengan klub-klub besar Eropa dalam ajang Liga Champions 2018-2019 bakal menjadi pengalaman besar bagi masyarakat Kota Plzen. Pasalnya, mereka bakal memiliki kesempatan menyaksikan tim-tim besar berlaga di Stadion Doosan Arena, kandang Plzen.

Baca Juga: Daftar Big Match Liga Champions Musim 2018-2019, Nostalgia dan Perseteruan Baru

"Saya pikir ini adalah impian yang menjadi kenyataan dari pemain maupun fans di Kota Plzen. Juara bertahan gelar Liga Champions akan datang ke kota kami!" ucap Adolf Sadek seperti dikutip BolaSport.com dari UEFA.com.

"Semua ini bagaikan sebuah dongeng yang suatu hari nanti akan kami ceritakan kepada cucu kami," tuturnya.

Keberhasilan Plzen lolos ke fase grup Liga Champions ini adalah yang pertama dalam 4 musim terakhir. Terakhir kali Plzen tampil dalam putaran final Liga Champions pada 2013-2014, di mana mereka berjumpa Manchester City, Bayern Muenchen dan CSKA Moskva. (Verdi Hendrawan)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X