Kompas.com - 31/08/2018, 11:31 WIB
Pelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac, memberi instruksi kepada anak-anak asuhnya pada pertandingan Piala Super Jerman melawan Eintracht Frankfurt di Commerzbank Arena, 12 Agustus 2018. AFP/DANIEL ROLANDPelatih Bayern Muenchen, Niko Kovac, memberi instruksi kepada anak-anak asuhnya pada pertandingan Piala Super Jerman melawan Eintracht Frankfurt di Commerzbank Arena, 12 Agustus 2018.

KOMPAS.com - Bayern Muenchen bisa dibilang dinaungi keberuntungan dalam undian fase grup Liga Champions 2018-2019. Berdasarkan hasil yang dilakukan UEFA di The Grimaldi Forum, Monako, Kamis (30/8/2018), Bayern tergabung di Grup E bersama Benfica, Ajax Amsterdam dan AEK Athens.

Grup tersebut dipercaya banyak pihak sebagai salah satu yang paling ringan pada musim ini jika dibandingkan dengan lainnya. Pelatih Bayern, Niko Kovac, juga mengakui bahwa timnya cukup beruntung tidak dipertemukan dengan klub-klub raksasa lainnya di Eropa.

Baca Juga: Bertemu Plzen, 13 Pemain Real Madrid Lebih Mahal daripada Seluruh Skuat Lawan

Namun, Kovac juga tidak ingin takabur perihal peluang Bayern untuk lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini.

"Ini adalah grup yang menarik dengan melawan klub-klub bertradisi besar. Fans kami dapat menantikan beberapa malam Liga Champions yang hebat," ucap Kovac seperti dikutip BolaSport.com dari UEFA.com.

"Kami adalah tim favorit dalam grup ini, tetapi kami juga tetap membutuhkan 100 persen kemampuan yang dimiliki skuad untuk bisa lolos ke babak berikutnya," tuturnya.

Musim lalu, Bayern lolos ke fase gugur Liga Champions dengan status runner-up Grup B di bawah Paris Saint-Germain. Langkah Bayern terhenti di babak semifinal setelah takluk di tangan Real Madrid dengan skor 3-4 secara agregat. (Verdi Hendrawan)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X