Isu Pemecatan Mourinho Terpampang Saat Kalah dari Tottenham

Kompas.com - 29/08/2018, 12:00 WIB
Ekspresi manajer Manchester United, Jose Mourinho (tengah), saat memberikan arahan kepada striker Romelu Lukaku (kiri) saat menghadapi Brighton & Hove Albion di Stadion American Express, Brighton, Inggris, 19 Agustus 2018. AFP/GLYN KIRKEkspresi manajer Manchester United, Jose Mourinho (tengah), saat memberikan arahan kepada striker Romelu Lukaku (kiri) saat menghadapi Brighton & Hove Albion di Stadion American Express, Brighton, Inggris, 19 Agustus 2018.

KOMPAS.com — Manajer Manchester United Jose Mourinho kembali diterpa isu pemecatan usai kekalahan 0-3 dari Tottenham Hotspur pada pekan ketiga Liga Inggris, Senin (27/8/2018) atau Selasa dini hari WIB.

Man United sejauh ini baru mengoleksi tiga poin dari tiga laga yang dimainkan. Tim berjulukan The Red Devils ini menempati peringkat ke-13 di klasemen sementara Liga Inggris musim 2018-2019.

Baca Juga: Presiden UFC Ungkap Sudah Punya Firasat Conor McGregor Akan Kembali ke Octagon

Mourinho pun kembali menjadi pihak yang disalahkan atas kondisi ini. Belum lagi ada ketegangan yang dilaporkan tengah terjadi antara Mourinho dengan Wakil Chairman Manchester United Ed Woodward.

Mourinho marah karena Woodward tak mengabulkan permintaannya untuk transfer pemain pada musim panas tahun ini. Menariknya, isu pemecatan Mourinho ini terpampang jelas pada laga melawan Tottenham Hotspur.

Woodward turut hadir di Stadion Old Trafford untuk menyaksikan laga tersebut. Usai Manchester United tertinggal 0-3, pria yang duduk di sebelah Woodward langsung memintanya untuk memecat Mourinho.

Woodward sendiri tak memberi reaksi atas ucapan pria yang duduk di sebelahnya. Kejadian ini terekam oleh kamera televisi dan ramai disebar di media sosial. (Sri Mulyati)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X