Sekjen PSSI Komentari Timnas U-23 Indonesia dan Masa Depan Luis Milla

Kompas.com - 26/08/2018, 16:16 WIB
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria saat memaparkan program PSSI dalam Forum Diskusi BOLA di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Rabu (8/8/2018). HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COMSekjen PSSI Ratu Tisha Destria saat memaparkan program PSSI dalam Forum Diskusi BOLA di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Rabu (8/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, memberikan komentar mengenai kegagalan Timnas U-23 Indonesia memenuhi target yang dibebankan pada Asian Games 2018.

Ratu Tisha menjelaskan bahwa timnas U-23 Indonesia sudah berjuang maksimal. Namun, dalam suatu pertandingan sudah pasti ada kalah dan menang.

“Terlepas dari perjuangan seluruh pemain, tim pelatih dan ofisial, serta pengurus PSSI juga begitu gigih. Kemarin, kami kalah, kenyataanya kami kalah,” kata Tisha, Sabtu (25/8/2018).

“Saya bangga dengan tim yang mematuhi dan menghormati jalannya pertandingan dengan baik,” ujar Tisha menambahkan.

Baca Juga: Pasca-singkirkan Indonesia, UEA Dihantui Kerugian Besar pada Perempat Final Sepak Bola Asian Games 2018

Lulusan FIFA Master itu juga bangga dengan permainan sepak bola Timnas U-23 Indonesia yang level permainannya sudah lebih baik dari sebelumnya.

“Kami bangga bahwa level sepak bola Indonesia semakin mendekati tim-tim papan atas Asia,” kata Tisha.

“PSSI akan terus bebenah untuk menata dari bawah, mulai organisasi, kompetisi, football development, untuk menuju Timnas Indonesia yang hebat karena semua itu tidak ada jalan pintas,” ucapnya.

Tak lupa Ratu Tisha meminta maaf kepada kontingen Indonesia karena tim sepak bola putra gagal pada babak 16 besar, sementara timnas U-23 putri juga gagal di babak penyisihan grup.

“Mohon maaf kepada kontingen Indonesia, bahwa langkah di cabang sepak bola putri terhenti di fase grup dan sepak bola putra terhenti di 16 besar,” kata Tisha.

“PSSI doakan yang terbaik untuk semua atlet yg sedang berjuang. Sukses untuk kontingen Indonesia,” ujar Tisha menambahkan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X