Pemain Liverpool yang Diimpikan Banyak Pelatih Bukan Mohamed Salah...

Kompas.com - 25/08/2018, 09:00 WIB

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyebut satu nama pemain di timnya yang bakal diimpikan banyak pelatih. Pemain tersebut adalah Sadio Mane, bukan Mohamed Salah. 

Musim lalu, Mohamed Salah adalah pencetak gol terbanyak Liverpool dan Liga Inggris. Namun, Klopp menilai Sadio Mane lebih teruji karena sudah tiga musim di Liverpool. 

"Sekarang adalah musim ketiga Sadio Mane (di Liverpool). Dia secara konsisten terus menunjukkan peningkatan," kata Juergen Klopp seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Liverpool, Jumat (24/8/2018).

Baca juga: Transfer Loris Karius dari Liverpool ke Besiktas Bocor

Hingga pekan kedua, Sadio Mane merupakan top scorer Liverpool FC pada Liga Inggris musim 2018-2019. Pemain berusia 26 tahun ini telah mencetak tiga gol.

Ketajaman Sadio Mane tiga kali lipat di atas Mohamed Salah, James Milner, dan Daniel Sturridge yang baru membukukan masing-masing satu gol.

"Level performa dan konsistensi Sadio cukup mengesankan. Dia tentu saja pemain impian bagi setiap pelatih,” tutur Klopp menambahkan.

Baca selengkapnya: Juergen Klopp Akui Ada Satu Pemainnya yang Diimpikan Semua Pelatih

Sadio Mane dkk akan menghadapi Brighton & Hove Albion. Liverpool akan menjamu mereka di Anfield pada Sabtu (25/8/2018) pukul 23.30 WIB. (Septian Tambunan) 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.