Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemain Liverpool yang Diimpikan Banyak Pelatih Bukan Mohamed Salah...

Kompas.com - 25/08/2018, 09:00 WIB
Jalu Wisnu Wirajati

Editor

Sumber BolaSport

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyebut satu nama pemain di timnya yang bakal diimpikan banyak pelatih. Pemain tersebut adalah Sadio Mane, bukan Mohamed Salah. 

Musim lalu, Mohamed Salah adalah pencetak gol terbanyak Liverpool dan Liga Inggris. Namun, Klopp menilai Sadio Mane lebih teruji karena sudah tiga musim di Liverpool. 

"Sekarang adalah musim ketiga Sadio Mane (di Liverpool). Dia secara konsisten terus menunjukkan peningkatan," kata Juergen Klopp seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Liverpool, Jumat (24/8/2018).

Baca juga: Transfer Loris Karius dari Liverpool ke Besiktas Bocor

Hingga pekan kedua, Sadio Mane merupakan top scorer Liverpool FC pada Liga Inggris musim 2018-2019. Pemain berusia 26 tahun ini telah mencetak tiga gol.

Ketajaman Sadio Mane tiga kali lipat di atas Mohamed Salah, James Milner, dan Daniel Sturridge yang baru membukukan masing-masing satu gol.

"Level performa dan konsistensi Sadio cukup mengesankan. Dia tentu saja pemain impian bagi setiap pelatih,” tutur Klopp menambahkan.

Baca selengkapnya: Juergen Klopp Akui Ada Satu Pemainnya yang Diimpikan Semua Pelatih

Sadio Mane dkk akan menghadapi Brighton & Hove Albion. Liverpool akan menjamu mereka di Anfield pada Sabtu (25/8/2018) pukul 23.30 WIB. (Septian Tambunan) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com