Kompas.com - 25/08/2018, 08:00 WIB
Megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, melakukan laga perdana bersama Juventus melawan tim yunior di Villar Perosa, Minggu (12/8/2018).
Isabella Bonotto / AFPMegabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, melakukan laga perdana bersama Juventus melawan tim yunior di Villar Perosa, Minggu (12/8/2018).

TURIN, KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo tidak akan selalu masuk pada daftar susunan pemain utama Juventus dalam setiap laga. Demikian dikatakan pelatih Massimiliano Allegri

Cristiano Ronaldo adalah primadona anyar di Juventus. Meski demikian, bukan berarti posisinya tak tergantikan oleh pemain lain.

"Akan selalu ada kondisi saat Cristiano perlu memulihkan energi dan mengawali laga dari bangku cadangan seperti yang dia alami di Real Madrid," kata Allegri, seperti dikutip BolaSport.com dari situs web Marca, Jumat (24/8/2018).

Baca juga: 4 Hal Menarik dari Debut Cristiano Ronaldo di Juventus

"Sekarang, dia akan bermain. Kemudian kami akan melihatnya lagi tergantung situasi," ujarnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, terkait kesiapan tim menjalani laga pekan kedua Serie A - kasta teratas Liga Italia - kontra Lazio, Sabtu (25/8/2018).

Muncul pertanyaan apakah Allegri berpeluang memainkan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic secara bersamaan di lini depan demi menggenjot produktivitas Cristiano Ronaldo yang alpa mencetak gol pada pekan perdana.

"Perubahan akan dilakukan tergantung momen, kondisi kami, dan lawan," ucap Allegri. 

Baca selengkapnya: Ronaldo Harus Siap Jadi Pemain Cadangan di Juventus

Juventus akan menghadapi Lazio (25/8/2018) dan Parma (1/9/2018) di Liga Italia sebelum libur kompetisi dua pekan karena agenda pertandingan internasional. (Beri Bagja) 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.