Luis Milla Minta Suporter Beri Apresiasi untuk Timnas U-23 Indonesia

Kompas.com - 24/08/2018, 21:20 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, dalam jumpa pers usai kekalahan dalam adu penalti dari Uni Emirat Arab di babak 16 besar Asian Games 2018, Jumat (24/8/2018) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.
ESTU SANTOSO/BOLASPORT.COMPelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, dalam jumpa pers usai kekalahan dalam adu penalti dari Uni Emirat Arab di babak 16 besar Asian Games 2018, Jumat (24/8/2018) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

BEKASI, KOMPAS - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, meminta kepada para suporter Indonesia untuk memberikan apresiasi kepada timnya walaupun tidak meraih hasil positif pada laga babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 melawan timnas U-23 Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jumat (24/8/2018).

Luis Milla juga mengharapkan seluruh pendukung Indonesia bisa merasa bangga dengan perjuangan Hansamu Yama dkk.

"Sepak bola itu memang kejam, tetapi saya harap penonton bisa bangga dengan permainan kami," kata Milla pada saat jumpa pers selepas pertandingan.

Baca juga: Singkirkan Timnas U-23 Indonesia, Pelatih UEA Puas Kepemimpinan Shaun Evans

"Terima kasih penonton yang sudah datang. Kami minta maaf karena tim ini sudah berusaha yang terbaik," ucap Milla mengakhiri.

Pada laga ini, timnas U-23 Indonesia harus menelan kekalahan pada adu penalti dari timnas U-23 Uni Emirat Arab dengan skor 3-4.

Sebelumnnya, pada waktu normal, laga ini berakhir dengan skor imbang 2-2. Dua gol UEA dicetak melalui eksekui penalti oleh Zayed Alameri pada menit ke-20 dan 65.

Baca juga: Dua Kata dari Luis Milla untuk Wasit Shaun Evans

Sementara itu, gol Indonesia dicetak oleh Alberto Goncalves pada menit ke-52 dan Stefano Lilipaly (90+4').

Dengan hasil ini, target yang diusung oleh PSSI dan pemerintah Indonesia, yakni menembus empat besar, gagal didapatkan skuad Garuda Muda. (Mochamad Hary Prasetya)

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X