Dapat Penghargaan dari UEFA, Beckham Ikuti Cruyff dan Beckenbauer

Kompas.com - 22/08/2018, 10:41 WIB
Duta Kehormatan UNICEF David Beckham berfoto bersama Sripun (15) dan para siswa di SMPN 17 di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 27 Maret 2018. Sripun diunjuk oleh lingkungannya untuk menjadi agen perubahan dan berpartisipasi dalam program anti-bullying yang diinisiasi UNICEF. dok. UNICEF/Indonesia/ModolaDuta Kehormatan UNICEF David Beckham berfoto bersama Sripun (15) dan para siswa di SMPN 17 di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 27 Maret 2018. Sripun diunjuk oleh lingkungannya untuk menjadi agen perubahan dan berpartisipasi dalam program anti-bullying yang diinisiasi UNICEF.

KOMPAS.com - David Beckham bakal mendapatkan Penghargaan Presiden UEFA alias UEFA President's Award.

Sejumlah legenda sepak bola dunia telah mendapatkan Penghargaan Presiden UEFA. Pada 2017 lalu, penghargaan itu diterima oleh Francesco Totti.

Franz Beckenbauer, Johan Cruyff, hingga Paolo Maldini adalah sejumlah legenda sepak bola dunia yang sebelumnya mendapatkan penghargaan dari UEFA.

"Penghargaan presidensial ini diberikan kepada pesepak bola yang mempunyai pencapaian fenomenal, bersikap profesional, dan menjadi teladan," kata Presiden UEFA, Aleksander Ceferin seperti dikutip dari situs web resmi UEFA, Selasa (21/8/2018).

Baca selengkapnya: Alasan Presiden UEFA Beri Penghargaan kepada David Beckham 

Mendapat penghargaan dari UEFA, David Beckham pun merasa tersanjung. Mantan kapten timnas Inggris itu pun mengucapkan terima kasih kepada UEFA, khususnya kepada Presiden Aleksander Ceferin.

"Merupakan sebuah kebanggaan bisa mendapatkan penghargaan ini. Saya tak sabar untuk menerimanya di Monako," tulis Beckham di Instagram.

Beckham akan menerima penghargaan dari Presiden UEFA tersebut bersamaan dengan acara penganugerahan lain seperti Pemain Terbaik Eropa. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X