Kompas.com - 21/08/2018, 09:17 WIB
Davy Proper dan Paul Pogba berebut bola pada pertandingan Brighton & Hove Albion vs Manchester United pada lanjutan Premier League di Stadion American Express, 19 Agustus 2018. AFP/GLYN KIRKDavy Proper dan Paul Pogba berebut bola pada pertandingan Brighton & Hove Albion vs Manchester United pada lanjutan Premier League di Stadion American Express, 19 Agustus 2018.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, berharap laga melawan Tottenham Hotspur menjadi titik balik timnya setelah menderita hasil buruk pada pekan kedua Liga Inggris.

Man United di luar dugaan takluk 2-3 di Stadion Falmer, kandang dari Brighton & Hove Albion, Minggu (19/8/2018).

Melihat hasil ini, Pogba menginginkan rekan satu timnya bisa segera melupakan kekalahan dan fokus untuk laga selanjutnya.

"Masih ada banyak pertandingan dan kami harus selalu bersikap positif. Kami harus berjuang untuk mendapatkan hasil yang bagus saat melawan Tottenham Hotspur," kata Pogba kepada MUTV seperti dilansir BolaSport.com dari Independent.

Baca juga: Paul Pogba: Manchester United Tidak Pantas Menang

Pogba kemudian menjelaskan bahwa laga melawan Tottenham adalah momen bagus untuk bangkit, terlebih karena bermain di hadapan para pendukung Manchester United.

"Kami selalu bermain untuk Man United dan para fans, ini bukanlah hasil yang kami inginkan," ucap Pogba.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami harus berubah pada laga selanjutnya. Kami ingin bahagia pada akhir pertandingan dengan melihat senyum dari para fans," ujar pilar timnas Perancis saat menjadi juara Piala Dunia 2018 lalu.

Pada laga lawan Tottenham nanti, kemungkinan Pogba akan kembali menjabat sebagai kapten tim. Dalam dua laga awal, pelatih Man United, Jose Mourinho, memercayakan ban kapten di lengan Pogba.

Baca juga: Manchester United Kalah, Jose Mourinho Tak Lagi Ulangi Kesalahan pada Masa Lampau

Keputusan Mourinho ini menyusul Antonio Valencia yang menjadi kapten utama masih belum bisa tampil karena cedera.

Namun, banyak kalangan juga beranggapan bahawa cara ini digunakan Mourinho untuk membuat Pogba tetap bertahan di Man United. Seperti diketahui, Pogba santer dikabarkan sedang menjadi incaran raksasa Spanyol, Barcelona.

Laga melawan Tottenham sendiri akan berlangsung pada Selasa (28/8/2018). (Tomy Kartika Putra)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.