Kompas.com - 21/08/2018, 08:08 WIB

TURIN, KOMPAS.com - Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, meyakini pendukung Si Nyonya Tua akan segera melihat Cristiano Ronaldo mencetak gol di Serie A, kasta teratas Liga Italia.

Wojciech  Szczesny berpendapat bahwa pemain dengan kualitas seperti Cristiano Ronaldo tidak akan mengalami kesulitan untuk mencetak gol di Liga Italia.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat dan sudah dibekali kualitas yang dibutuhkan untuk tim," ujar Szczesny dikutip BolaSport.com dari Sportmail.

"Sayang sekali ia tidak mencetak gol melawan Chievo. Namun, Ronaldo akan mencetak gol perdana resminya secepatnya, saya yakin itu," tutur kiper asal Polandia ini.

Baca juga: 4 Hal Menarik dari Debut Cristiano Ronaldo di Juventus

Szczesny kemudian memaparkan bahwa dengan adanya Ronaldo Juventus akan bisa berbicara banyak di Liga Champions musim ini.

"Untuk kami mencapai tahun yang baik di Liga Champions, kami mesti tampil bagus di liga. Jika bisa melakukannya, kami akan bisa percaya diri," tutur eks kiper Arsenal dan AS Roma itu.

Ronaldo sendiri gagal tampil gemilang saat debut di Liga Italia kontra Chievo Verona.

Pada laga tersebut, Ronaldo tidak bisa mencetak gol dan hanya mampu menorehkan empat tembakan tepat sasaran.

Baca juga: Ditinggal Cristiano Ronaldo, Santiago Bernabeu Kehilangan Gairah

Juventus bisa mengakhiri laga dengan kemenangan dengan skor tipis 3-2.

Publik Turin kemungkinan akan bisa menyaksikan langsung aksi Ronaldo di Allianz Stadium pada pekan kedua Liga Italia. Juventus dijadwalkan akan menjamu Lazio pada hari Sabtu (25/8/2018). (Dimas Wahyu Indrajaya)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.