Susunan Pemain Indonesia Versus Hong Kong, Beto dan Lilipaly Turun

Kompas.com - 20/08/2018, 18:09 WIB
Selebrasi penyerang tim nasional U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, seusai mencetak gol ke gawang Laos, pada pertandingan lanjutan Grup A sepak bola Asian Games 2018, di Stadion Patriot, Jumat (17/8/2018).
TABLOID BOLA/HERKA YANIS PANGARIBOWOSelebrasi penyerang tim nasional U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, seusai mencetak gol ke gawang Laos, pada pertandingan lanjutan Grup A sepak bola Asian Games 2018, di Stadion Patriot, Jumat (17/8/2018).

BEKASI, KOMPAS.com - Timnas U-23 Indonesia menurunkan skuad terbaik saat berhadapan dengan timnas U-23 Hong Kong pada laga pamungkas Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Senin (20/8/2018).

Dua senior yang merupakan pemain naturalisasi, Alberto Goncalves dan Stefano Lilipaly, diturunkan sejak menit awal.

Susunan pemain Indonesia kali ini sama seperti laga pertama saat berjumpa Taiwan. Kemudian hanya ada satu perubahan dari laga terakhir atau ketiga saat melawan Laos.

Baca juga: Sumbang Medali Emas, Ini Rencana Defia Rosmaniar Jika Dapat Bonus Rp 1,5 Miliar

Satu perubahan itu terletak di penyerang sayap kanan. Irfan Jaya, yang sebelumnya digantikan Saddil Ramdani, kembali turun sebagai starter.

Kemenangan pada laga ini akan membuat Indonesia lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup A.

Saat ini Indonesia duduk di peringkat ketiga dengan koleksi enam poin. Garuda Muda hanya berselisih dua angka dari Palestina di puncak klasemen.

Baca juga: Dari Curi Kamera Hingga Dugaan Sewa PSK, 5 Atlet Jepang Ini Dipulangkan Lebih Awal

Jika meraih hasil sebaliknya, Indonesia akan tetap lolos namun dengan status sebagai peringkat tiga terbaik dari Grup A.

Berikut susunan pemain Indonesia versus Hong Kong:

Indonesia: 12-Andritany Ardhiyasa, 2-Putu Gede Juni, 4-Zulfiandi, 16-Hansamu Yama (C), 5-Evan Dimas Darmono, 7-M.Rezaldi Hehanussa, 9-Alberto Goncalves da Costa, 10-Stefano Lilipaly, 13-Febri Hariyadi, 15-Ricky Fajrin Saputra, 18-Irfan Jaya

Pelatih: Luis Milla

Hong Kong: 1-Ho Chun Yuen, 3-Wang Kit Tsui, 4-Hok Ming, 5-Vasudeva Das, 6-Chun Lok, 9-Wai Keung Chung, 10-Ka Wai Lam, 11-Matthewelliot Kai, 12-Chun Ming, 16-Hin Ting Lam, 17-Hiu Chung Law

Pelatih: Kar Lok Kenneth Kwok

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X