Jadwal Siaran Langsung Asian Games, Malam Ini Indonesia Vs Hong Kong

Kompas.com - 20/08/2018, 06:26 WIB
Selebrasi pesepak bola Indonesia Costa Alberto Goncalves da pada laga penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 yang berlangsung di Stadion Patriot Bekasi Jawa Barat,Jumat (17/8/2018). INASGOC/Hery Sudewo/Sup/18 INASGOC/Hery SudewoSelebrasi pesepak bola Indonesia Costa Alberto Goncalves da pada laga penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 yang berlangsung di Stadion Patriot Bekasi Jawa Barat,Jumat (17/8/2018). INASGOC/Hery Sudewo/Sup/18

KOMPAS.com — Timnas U-23 Indonesia akan berhadapan dengan timnas U-23 Hong Kong pada laga pamungkas penyisihan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Senin (20/8/2018).

Timnas U-23 Indonesia sebenarnya di atas kertas sudah bisa dikatakan lolos ke babak 16 besar bersama Hong Kong dan Palestina. Timnas Indonesia bisa menjadi salah satu dari empat peringkat ketiga terbaik. 

Kendati demikian, pasukan Luis Milla tentu tak ingin sekadar lolos. Apalagi, jika berhasil menang atas Hong Kong, Indonesia mengambil alih posisi puncak klasemen dari Palestina yang mengoleksi delapan poin.

Baca juga: Sikap Evan Dimas untuk Laga Hidup Mati Timnas U-23 Indonesia Kontra Hong Kong

Jika gagal menang, Indonesia hampir dipastikan akan lolos sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik. Namun, Hansamu Yama dkk akan mendapatkan lawan berat.

Kegagalan menang atas Hong Kong akan membuat Indonesia berhadapan dengan Uzbekistan atau China yang menjadi juara Grup B atau C.

Asisten Pelatih Indonesia Bima Sakti memastikan timnya mengincar kemenangan untuk menjadi juara Grup A. Dia juga menyampaikan bahwa pelatih Luis Milla tidak akan melakukan banyak rotasi pemain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Uzbekistan Siap Jika Harus Bertemu Indonesia pada 16 Besar

Laga Indonesia kontra Hong Kong ini akan berlangsung di Stadion Patrio Candrabhaga mulai pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di SCTV.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.