Dapat Pemain Baru, AS Roma Sindir Barcelona

Kompas.com - 17/08/2018, 17:46 WIB
Direktur Olahraga AS Roma, Ramon Rodriguez Verdejo alias Monchi (kiri) menyaksikan laga Liga Italia antara Atalanta dan Roma di Stadion Atleti Azzurri dItalia, Bergamo, pada 20 Agustus 2018.
MARCO BERTORELLO/AFPDirektur Olahraga AS Roma, Ramon Rodriguez Verdejo alias Monchi (kiri) menyaksikan laga Liga Italia antara Atalanta dan Roma di Stadion Atleti Azzurri dItalia, Bergamo, pada 20 Agustus 2018.

ROMA, KOMPAS.com - AS Roma langsung melayangkan sindiran terhadap Barcelona seusai resmi mendatangkan gelandang Sevilla, Steven N'Zonzi.

Sindiran itu disuarakan oleh Direktur Olahraga AS Roma, Ramon Rodriguez Verdejo atau yang akrab disapa Monchi, yang menilai bahwa Steven N'Zonzi lebih bagus daripada Malcom.

"Bukankah seorang juara dunia lebih kuat daripada Malcom? Menurut saya, N'Zonzi lebih baik dari Malcom," kata ujar Monchi seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

Baca Juga: Bayern Muenchen Siap Bajak Target Transfer Utama Manchester United

Sebelumnya, AS Roma dan Barcelona terlibat dalam aktivitas transfer yang sengit untuk memperebutkan gelandang asal Brasil, Malcom.

Namun, pada akhirnya, Barcelona yang berhasil mendapatkan Malcom.

Walaupun gagal mendapatkan Malcom, AS Roma kini mendapatkan Steven N'Zonzi yang sebelumnya berseragam Sevilla.

N'Zonzi ikut ambil bagian ketika timnas Perancis memenangi Piala Dunia 2018. Ia juga tampil di babak final sebagai pemain pengganti kala itu.

Baca Juga: Real Madrid Ambruk karena Jendral Lapangan Tengah Sedang Lumpuh

N'Zonzi sendiri merupakan pembelian termahal AS Roma musim ini.

AS Roma perlu membayar hingga 26,65 juta euro untuk mendapatkan jasa N'Zonzi dari Sevilla. (Sri Mulyati)

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X