Kompas.com - 16/08/2018, 21:40 WIB
Petinju berkebangsaan Filipina, Manny Pacquiao, tengah berlatih mempersiapkan diri menjelang pertarungan melawan Lucas Matthysse (Argentina).
BOXINGSCENE.COMPetinju berkebangsaan Filipina, Manny Pacquiao, tengah berlatih mempersiapkan diri menjelang pertarungan melawan Lucas Matthysse (Argentina).

KOMPAS.com - Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, memiliki keinginan untuk melakukan pertarungan melawan petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr.

Petinju berkebangsaan Filipina tersebut menantang Mayweather setelah meraih kemenangan mengesankan atas Lucas Matthysse (Argentina) pada pertarungan comeback-nya pada Juli lalu.

"Mayweather? Jika dia memutuskan kembali dari masa pensiunnya, itulah saat yang tepat bagi kami untuk melangsungkan pertarungan," kata Pacquiao dilansir BolaSport.com dari Express.

Baca Juga: Malaysia Ketar-ketir Melihat Perkembangan Para Pengganti Lee Chong Wei

"Saya punya ikat pinggang. Jadi, semuanya terserah dia. Jika dia ingin kembali ke tinju, mari bertarung lagi," ujar Pacquiao.

Pertarungan antara Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather ini sangat ditunggu-tunggu penggemar tinju, termasuk aktor Hollywood, Sylvester Stallone.

Sylvester Stallone menyebut bahwa pertarungan itu bisa terjadi. Bahkan, menurut dia, pertarungan itu bisa menjadi pertarungan yang hebat dan menarik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya pikir, sekitar 99 persen pertarungan itu bisa terjadi," kata Stallone memberi prediksi.

Baca Juga: Mantan Juara Kelas Berat Sebut Tyson Fury adalah Petinju yang Paling Sulit Dikalahkan

"Mereka memiliki banyak alasan untuk melangsungkan pertarungan seperti mengejar kehormatan, uang, sejarah, dan Anda tidak memiliki hal yang lebih baik untuk diperjuangkan dibandingkan ketiganya," ujarnya. (Susi Lestari)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X