Piala Indonesia, Atep Senang Kembali Cetak Gol bagi Persib

Kompas.com - 16/08/2018, 12:16 WIB
Gelandang Persib Bandung Atep, saat mengeksekusi tendangan bebas dalam laga perdana Piala Indonesia kontra PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018). Persib.co.idGelandang Persib Bandung Atep, saat mengeksekusi tendangan bebas dalam laga perdana Piala Indonesia kontra PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

BANDUNG, KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung, Atep, menjadi pahlawan kemenangan saat melawan PSKC Cimahi. Dia membuat Persib menang 2-1 dalam laga perdana Piala Indonesia di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

Pemain bernomor punggung 7 itu mencetak gol cantik lewat tendangan bebas pada menit ke-66. Gol Atep membawa Persib lolos ke babak 64 besar.

Atep mengaku senang bisa kembali mencetak gol setelah lama tak diturunkan. Gol itu, kata Atep, jadi suntikan motivasi baginya untuk terus tampil konsisten.

Baca Juga: Setelah Atep dan Airlangga, Mario Gomez Siap Lepas Gian Zola

"Sangat senang apalagi sudah cukup lama gak cetak gol untuk Persib, walaupun ini di Piala Indonesia. Tapi satu gol ini mudah-mudahan menambah motivasi saya di liga," kata Atep usai laga.

Namun, sambung Atep, kemenangan Persib lebih penting ketimbang golnya. Apalagi, sang lawan memberi perlawanan cukup sengit.

"Sebagai pemain, yang penting kami mengincar kemenangan walaupun skornya tipis karena yang penting tiga poin sehingga kami bisa lolos ke babak berikutnya," ucapnya.

"Walaupun kami banyak yang kram tapi memang kondisi lapangan dan kondisi kami baru mulai latihan kemarin dan sekarang bertanding. Tapi kami punya semangat, kami ke sini bawa nama besar Persib, kami juga sangat berterimakasih kepada bobotoh yang sudah hadir," ujarnya.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X