Asian Games 2018, Luis Milla Waspadai Kekuatan Fisik Palestina

Kompas.com - 15/08/2018, 15:21 WIB
Timnas U-23 Indonesia melakukan sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018)
Dokumen PSSITimnas U-23 Indonesia melakukan sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, meyakini bahwa timnas U-23 Palestina merupakan lawan yang kuat pada laga penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018.

Luis Milla mengingatkan bahwa Palestina dan Taiwan adalah dua tim yang berbeda.

"Kami sudah memikirkan Palestina, mereka tentunya tim yang berbeda tipe dari Taiwan," kata Luis Milla kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, Rabu (15/8/2018).

Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia Harus Waspadai 2 Remaja Palestina Ini, Bukan Cuma Dabbagh

"Mereka solid, fisik lebih baik. Palestina diperkuat pemain U-23, tetapi secara fisik sangat kuat dan itu akan menyulitkan," ujarnya.

Pelatih asal Spanyol itu mengaku bahwa sudah mengamati dua pertandingan Palestina pada penyisihan Grup A melawan Taiwan dan Laos.

"Saya sudah lihat mereka bermain. Mereka sempat kesulitan dan sukses membalikkan keadaan (kontra Laos)," ujarnya.

Baca Juga: Hati-hati, Andritany! Palestina Lepas Tembakan Tiap 2 Menit 40 Detik

Pertandingan antara timnas U-23 Indonesia melawan timnas U-23 Palestina akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018).

Saat ini, timnas U-23 Palestina untuk sementara memimpin Grup A dengan raihan empat poin dari hasil sekali imbang dan sekali menang.

Sementara itu, Garuda Muda berada pada posisi kedua dengan raihan 3 poin dari hasil sekali kemenangan yang mereka raih melawan Taiwan dengan skor akhir 4-0 pada hari Minggu (12/8/2018). (Muhammad Robbani)

Baca tentang


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X