Kompas.com - 15/08/2018, 14:00 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, merayakan keberhasilan timnya menjuarai Liga Europa 2017-2018 setelah mengalahkan Olympique Marseille di laga final, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB di Stadion Parc OL, Lyon. FRANCK FIFE / AFPPelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, merayakan keberhasilan timnya menjuarai Liga Europa 2017-2018 setelah mengalahkan Olympique Marseille di laga final, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB di Stadion Parc OL, Lyon.

TALLINN, KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan bahwa timnya sudah banyak belajar untuk menghadapi Real Madrid pada Piala Super Eropa 2018 yang digelar di Stadion Lillekua, Tallinn, Estonia, Rabu (15/8/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Diego Simeone juga mengatakan bahwa dia telah mengantisipasi beberapa hal dari Real Madrid yang bisa membuat Atletico Madrid tampil lebih baik pada laga ini.

"Kami akan memainkan pertandingan ini dengan cara sebaik mungkin untuk bisa mengambil kendali permainan. Semua pemain yang kami bawa ke sini sudah siap tampil," kata Diego Simeone seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi klub, Rabu (15/8/2018).

Baca Juga: Striker Baru Atletico Madrid dari AC Milan Ini Akui Bakal Kesulitan untuk Dapat Kesempatan Tampil

"Berdasarkan dua pertandingan terakhir menghadapi mereka, mungkin kami sudah memiliki gambaran seperti apa pertandingan ini akan berlangsung. Real Madrid mampu menekan dengan baik ketika kehilangan bola, baik di area pertahanan sendiri maupun lawan," tuturnya.

Baca juga: Real Madrid Harus Lupakan Kesuksesan Masa Lalu, Fokus ke Masa Depan

Sebelumnya, dalam lima pertemuan terakhir, Atletico Madrid dengan Real Madrid sama-sama baru meraih satu kemenangan.

Dengan kata lain, kekuatan kedua tim asal Ibu Kota Spanyol itu bisa dibilang sama kuat untuk memenangi gelar Piala Super Eropa 2018. (Verdi Hendrawan)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X