Kompas.com - 15/08/2018, 09:28 WIB
Marcelo merayakan gol ketiga Real Madrid ke gawang Juventus pada pertandingan perempat final Liga Champions di Stadion Allianz, Selasa (3/4/2018). AFP/ISABELLA BONOTTOMarcelo merayakan gol ketiga Real Madrid ke gawang Juventus pada pertandingan perempat final Liga Champions di Stadion Allianz, Selasa (3/4/2018).
|

KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Marcelo Vieira, memberikan pujiannya kepada Atletico Madrid yang akan mereka hadapi dalam laga Piala Super Eropa 2018 di Stadion Lillekula, Tallinn, Estonia, pada Rabu (15/8/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Marcelo mengaku bahwa pertandingan Piala Super Eropa 2018 itu akan sangat sulit untuk dimenangi oleh Real Madrid.

Terlebih lagi, saat ini Real Madrid telah kehilangan Cristiano Ronaldo yang memilih hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018 dan belum mendapatkan pengganti.

Di sisi lain, Atletico Madrid telah membangun skuad secara agresif dengan mendatangkan banyak pemain berkualitas, terutama Thomas Lemar dari AS Monaco.

Baca juga: Bale: Real Madrid Masih Sulit Beradaptasi dengan Pelatih Baru

"Setiap pertandingan melawan Atletico Madrid selalu berbeda. Kini, mereka telah berkembang sangat pesat, begitu juga dengan kami sejak terakhir kali berjumpa di final Liga Champions (2015-2016)," ucap Marcelo seperti dikutip BolaSport.com dari UEFA.com.

"Atletico Madrid adalah salah satu tim terbaik, jadi segala kemungkinan dapat terjadi pada laga ini. Kedua tim tengah berada dalam kondisi yang bagus yang membuat pertandingan ini akan sangat luar biasa," tuturnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca Juga: Striker Baru Atletico Madrid dari AC Milan Ini Akui Bakal Kesulitan untuk Dapat Kesempatan Tampil

Sepanjang bursa transfer musim panas 2018, Atletico Madrid telah mendatangkan enam pemain baru, yaitu Thomas Lemar, Rodri Hernandez, Nikola Kalinic, Santiago Arias, Antonio Adan, dan Gelson Martins.

Atletico Madrid berhak tampil di pertandingan Piala Super Eropa 2018 setelah berhasil menjuarai Liga Europa 2017-2018.

Sementara itu, Real Madrid tampil sebagai pemenang Liga Champions pada musim yang sama. (Verdi Hendrawan)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.